Friday 7 September 2018

KIRA KIRA SEGOKIL APA KEKUATAN HOLDEM???


Menjadi salah satu headliner Kaido bukan berarti punya kemampuan yang cukup mumpuni untuk menandingi para supernova.

Mungkin kekuatannya malahan masih jauh di bawah para Supernova. Bahkan mungkin masih jauh dibawah Jewelry Bonney yang saat ini dianggap sebagai Supernova terlemah.

Contoh pastinya adalah Sheepshead yang langsung K.O terkena diable jambe-nya Sanji. Atau Scotch yang meskipun badannya seperti kaleng kaleng tetapi dengan mudah dicabik-cabik X Drake.

Bahkan rookie sekelas Caribou saja bisa dengan mudah mengalahkan Scotch.

Sehingga menurut kami, Headliner headliner Kaido yang terkuat saat ini, dimana kekuatannya mungkin tidak terlalu jauh dibawah 3 Calamity, adalah para Supernova yang entah sengaja atau tidak direkrut oleh Kaido, seperti Basil Hawkins, dan X Drake.

Nah, maka dari itu kami pun tidak berharap banyak atas kekuatan Holdem, salah satu Headliner Kaido yang dengan begitu Pe De nya menantang Luffy dan Zoro sekaligus.

Meskipun pada kenyataannya, kepedeannya Holdem tidak terlepas dari ketidaktahuan dia kalau dua orang yang ada di hadapannya itu adalah Kaisar Laut ke-5 Dunia Baru, Monkey D. Luffy dan tangan kanannya, Roronoa Zoro.

Dia malah berpikir kalau Luffy, Zoro dan Kiku adalah anak buah dari Shutenmaru, Robinhood-nya Wano.

Tapi tidak ada salahnya kalau kita berdiskusi, mengira-ngira kekuatan macam apa yang mungkin dimiliki oleh Holdem, bukan???
Teori kekuatan Holdem headliner Kaido

Jika dilihat dari jenis SMILES Zoan yang dia gunakan, yaitu Singa, yang lebih terlihat seperti kembar dampit beda spesies, satu satunya jenis kekuatan yang terpikir di otak kami hanyalah jurus auman singa.

Dengan kondisi separo badan hingga kepala singa yang tercangkok di bagian perut, serta keterbatasan jangkauan cakar si singa, yang mungkin untuk menggaruk pantatnya sendiri saja tidak sampai, kecil kemungkinan kalau penggunaan SMILES singa ini untuk pertarungan jarak dekat.

Oleh karenanya Holdem masih menggunakan pedang sebagai senjata utama untuk bertarung, hang jelas jangkauan serangnya lebih panjang daripada cakar si singa.

Kecuali, kalau si singa ini ternyata bisa keluar dari perut si Holdem dalam wujud singa utuh kemudian berlarian menyerang lawan-lawannya seperti layaknya hewan buas.

Tapi sepertinya hal itu mustahil karena sejauh ini para Gifters atau para pengguna SMILES, hanya mampu mengubah sebagian tubuhnya.

Dan perubahannya juga hanya menjadi separo binatang saja. Tidak full seperti pengguna kekuatan Zoan yang seharusnya.

Sehingga kemampuan utama dampit singa di tubuhnya Holdem ini, menurut kami yang paling masuk akal adalah serangan jarak jauh semacam jurus auman singa.

Mungkin auman dari singanya Holdem menghasilkan gelombang kejut seperti coup d burst yang keluar dari pantatnya Thousand Sunny. Tetapi dalam skala kekuatan yang lebih kecil.

Masalahnya sekarang, mulutnya si singa sedang menggondol O Tama, jadi tidak mungkin dia bisa melancarkan auman singa tanpa melepaskan O Tama terlebih dahulu.

Jadi, menurut kami, nanti Law akan datang kemudian menggunakan Room + Shamble untuk melepaskan O Tama, dan menukarnya dengan objek lain.

Setelah itu baru si singa bisa mengaum.

Nah, yang unik adalah Holdem dan si kepala singa yang tumbuh di perutnya sepertinya memiliki otak sendiri sendiri.

Ketika Holdem ingin melakukan A, si singa ingin melakukan B. Jadi nggak singkron, gitu.

Seperti saat menginterogasi O Tama di chapter 915 lalu, karena merasa jengkel dengan kelakuan Holdem, si singa dengan begitu kejamnya mengoplok selangkangan Holdem.

Padahal mereka kan berbagi selangkangan yang sama. Pekok nggak tuh???

Nah, kami rasa dalam pertarungannya melawan Luffy dan Zoro nanti, kepekokan mereka tidak akan berkurang. Malah akan bertambah.

Bisa jadi karena Trafalgar Law menukar O Tama yang ada dimulutnya dengan puing puing gedung, si singa jadi terobsesi untuk menyerang Law. Padahal pada saat bersamaan Holdem sedang berhadapan dengan Zoro dan Luffy.

Sehingga saat Holdem memerintahkan untuk menyerang Luffy atau Zoro menggunakan aumannya, si kepala singa malah membelokkan badan dan mengaum ke arah Trafalgar Law.

Karena auman yang tidak sesuai prosedur inilah, tubuh Holdem jadi tergelincir sehingga auman singanya malah mengarah ke tempat lain. Bukan ke tempat Law, bukan pula ke arah Luffy dan Zoro, melainkan ke arah Basil Hawkins.

Puasti guayeng tuh!!!

Apalagi kalau selanjutnya keduanya kembali ribut sendiri, saling serang satu sama lain, seperti saat menginterogasi O Tama di chapter 915 lalu.

Piye mnurutmu cah???

2 komentar:

Dave Thames said...

Bosan tidak tahu mau mengerjakan apa pada saat santai, ayo segera uji keberuntungan kalian
hanya di D*EW*A*P*K / pin bb D87604A1
dengan hanya minimal deposit 10.000 kalian bisa memenangkan uang jutaan rupiah
dapatkan juga bonus rollingan 0.3% dan refferal 10% :)

Rai Vinsmoke said...

ingin mendapatkan uang banyak dengan cara cepat ayo segera bergabung dengan kami di f4n5p0k3r
Promo Fans**poker saat ini :
- Bonus Freechips 5.000 - 10.000 setiap hari (1 hari dibagikan 1 kali) hanya dengan minimal deposit 50.000 dan minimal deposit 100.000 ke atas
- Bonus Cashback 0.5% dibagikan Setiap Senin
- Bonus Referal 20% Seumur Hidup dibagikan Setiap Kamis
Ayo di tunggu apa lagi Segera bergabung ya, di tunggu lo ^.^

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Sweet Tomatoes Printable Coupons