Tuesday 18 September 2018

MADAM SHYARLY BENAR, LUFFY AKAN MENGHANCURKAN FISHMAN ISLAND


Saat singgah di Fishman Island, seorang cenayang bernama Madam Shyarly mendapatkan penerawangan kalau kelak Luffy Topi Jerami akan menghancurkan Pulau yang mereka huni.

Atau mungkin lebih tepatnya, Luffy akan menjadi aktor utama dibalik kehancuran Fishman Island.

Namun setelah ternyata transitnya Luffy di Fishman Island justru menyelamatkan Pulau tersebut dari ancaman kehancuran yang disebabkan oleh Hordy Jones, Madam Shyarly kemudian yakin kalau wangsit yang dia terima mungkin salah kirim.

Setelah kepergian Luffy ke permukaan, dia pun menghancurkan bola kristal-nya dan memutuskan untuk tobat nasuha, berhenti menjadi seorang cenayang.

Padahal menurut testimoni dari para penduduk Fishman Island, hasil penerawangan Madam Shyarly selama ini tidak pernah meleset.

Hanya saja, Madam Shyarly tidak bisa menentukan tanggal pastinya kapan hal itu akan terjadi. Ada yang terjadi dalam hitungan hari, tetapi ada pula yang menjadi kenyataan dalam hitungan tahun.

Dengan begini, meskipun saat ini Madam Shyarly sudah bertobat, tetapi penerawangannya tentang Luffy yang kelak akan menghancurkan Fishman Island, masih mungkin terjadi sewaktu-waktu.

Dan kami punya teori tentang hal ini.
LUFFY AKAN MENGHANCURKAN FISHMAN ISLAND

Perlu kalian tahu, posisi Fishman Island berada sekitar 10.000 m di bawah permukaan laut. Tepatnya dibawah Red Line.

Pulau manusia ikan ini berada di tengah-tengah satu-satunya terowongan bawah laut yang menembus Red Line yang menghubungkan lautan Paradise dengan New World.

Jadi, semua pelaut yang ingin menyeberang dari Paradise ke New World dan tidak mau meninggalkan kapalnya di Sabaody untuk menaiki Red Line menggunakan Gondola, pasti akan melewati Fishman Island.

Dan jika kalian jeli. Satu-satunya gondola yang tersedia untuk menaiki Redline adalah Gondola yang sama dengan yang mengangkut para Raja menuju Marijoa untuk menghadiri Reverie.

Dengan kata lain, posisi Fishman Island berada puluhan ribu meter tepat di bawah Marijoa.

Nah, musuh utama Luffy dalam cerita ini, yaitu para oknum yang mengendalikan Pemerintah Dunia, seperti Gorosei dan Im-Sama, tinggal di daratan Marijoa tersebut.

Dengan begini sekarang sudah jelas kelihatan benang merahnya.

Mariejoa adalah simbol kekuasaan diktator dari para kaum naga langit atas dunia. Di sini pulalah para dedengkot Pemerintah Dunia tinggal.

Sehingga kehancuran Mariejoa adalah bukti dari runtuhnya kekuasaan diktator para kaum naga langit.

Kehancuran Mariejoa yang hanya istananya saja, tidak akan bisa terlihat secara monumental oleh rakyat biasa. Bahkan hal tersebut bisa saja ditutup-tutupi oleh CP0 seperti kasus yang terjadi pada Enies Loby.

Akan berbeda ceritanya jika yang dihancurkan adalah Istana Mariejoa berikut dengan daratan Redline yang menjadi pijakannya.

Kehancuran bagian Redline yang menjadi lokasi berdirinya Mariejoa tentu tidak akan bisa ditutup-tutupi lagi, seperti kehancuran Enies Loby.

Sehingga besar kemungkinan, di akhir cerita One Piece nanti, Luffy akan menggunakan Pluton untuk menghancurkan titik tersebut.

Nah, karena posisinya yang tepat berada di bawah Mariejoa, maka puing-puing reruntuhan Redline yang dihancurkan menggunakan Pluton ini pasti akan menghujani Fishman Island.

Kejadian inilah yang mungkin dilihat oleh penerawangannya Madam Shyarly.

Namun penerawangannya tersebut hanya sekedar trailernya saja. Dalam versi lengkapnya, mungkin sebelum Luffy menghancurkan Redline menggunakan Pluton, dia akan meminta Raja Neptune untuk memindahkan seluruh penduduknya ke dalam Noah.

Kemudian dengan kekuatan Poseidon, Shirahoshi akan meminta bantuan para Sea King untuk mengangkut noah ke permukaan.

Kami rasa hal ini jauh lebih masuk akal daripada teori yang mengatakan kalau Luffy akan menggunakan Pluton untuk menghancurkan seluruh Redline.

Jika seluruh Redline dihancurkan, yang terjadi justru puing-puing Redline yang jauh ke laut secara bersamaan, akan menghasilkan Tsunami raksasa yang akan membuat seluruh penduduk One Piece punah dalam sekejap. 

Nah, dengan dihancurkannya bagian Redline ini, maka selesai sudah semua misteri One Piece.

Luffy akan mengakhiri kekuasaan Pemerintah Dunia yang dulu telah mengkudeta The Great Kingdom, sekaligus menepati janjinya Joy Boy untuk membawa seluruh penduduk Fishman Island menuju daratan menggunakan Noah.

Selain itu, dengan hancurnya poin ini, maka Laboon bisa putar balik dan menyusul Brook di New World.

Piye menurutmu cah???

4 komentar:

Unknown said...

mantep gan..keren

Anonymous said...

Permisi, numpang promo yahhh :D
HTTP://WWW.AREAFILMDEWASA.BLOGSPOT.COM/
Buat yang 18+ dan Suka Baca Cerita Dewasa ~
Ayo Ikutan Baca CERITA DEWASA anak ABG dan SMA!
GRATIS DAN MENARIK LOHH!!
#CeritaSeks #CeritaDewasa #CeritaBokep #CeritaSMA #CeritaSMP #CeritaABG #CeritaSex #followforfollow #follow4follow #follow #followers #promote #promosi #seksi #sexy

Dave Thames said...

Bosan tidak tahu mau mengerjakan apa pada saat santai, ayo segera uji keberuntungan kalian
hanya di D*EW*A*P*K / pin bb D87604A1
dengan hanya minimal deposit 10.000 kalian bisa memenangkan uang jutaan rupiah
dapatkan juga bonus rollingan 0.3% dan refferal 10% :)

Rai Vinsmoke said...

ingin mendapatkan uang banyak dengan cara cepat ayo segera bergabung dengan kami di f4n5p0k3r
Promo Fans**poker saat ini :
- Bonus Freechips 5.000 - 10.000 setiap hari (1 hari dibagikan 1 kali) hanya dengan minimal deposit 50.000 dan minimal deposit 100.000 ke atas
- Bonus Cashback 0.5% dibagikan Setiap Senin
- Bonus Referal 20% Seumur Hidup dibagikan Setiap Kamis
Ayo di tunggu apa lagi Segera bergabung ya, di tunggu lo ^.^

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Sweet Tomatoes Printable Coupons