Thursday 9 August 2018

Mythical Zoan baru akan segera muncul di Wano!!!


Ada yang menarik dari manga one piece chapter 913 kemaren. 

Di chapter ini, Oda kembali meng-canon-kan satu karakter non canon yang bernama O Kiku, setelah di chapter 909 dia meng-canon-kan karakter Minatomo yang sebelumnya hanya muncul sebagai joke di SBS volume 7.

O Kiku ini sebenarnya adalah karakter noncanon yang dibuat khusus oleh Oda untuk event One Piece 20th x Kyoto.

Sebuah event khusus yang diadakan di Kota Kyoto dalam rangka merayakan ulang tahun manga one piece yang ke-20.

Dalam event tersebut, Oda membuat sebuah cerita spesial yang menceritakan petualangan kelompok Topi Jerami di Negeri Wano. Tepatnya di wilayah yang disebut dengan distrik Yo.

Di distrik Yo tersebut kelompok Topi Jerami membantu seorang florist bernama Toratsugu untuk menyelamatkan seorang putri Daimyo bernama Kikuhime yang dipaksa menikah dengan seorang calon Daimyo bernama Lark.

Nah Kikuhime atau Putri Kiku ini memiliki penampilan yang sangat mirip dengan O Kiku yang muncul di chapter 913 kemaren.

Sehingga kami pun berpikir, mungkin O Kiku ini tidaklah benar-benar seorang pelayan kedai teh, melainkan seorang putri dari klan Kozuki yang sedang menyamar.

Dia terpaksa menyembunyikan identitas aslinya, agar bisa terlepas dari kejaran Shogun dan anak buahnya.

Spekulasi kami ini diperkuat dengan penampilan O Tsuru, yang untuk sementara ini diperkenalkan sebagai pemilik kedai teh tempat O Kiku bekerja, yang mengenakan tusuk konde berbentuk mirip seperti lambang klan Kozuki.
DF Mythical Zoan baru akan segera muncul di Wano

Menurut kami, apa yang terjadi kepada O Tsuru dan O Kiku, mirip seperti yang terjadi pada Momonosuke dan Kin'emon.

Di awal kemunculannya, Momonosuke sempat diperkenalkan sebagai anaknya Kin'emon.

Setelah sampai di Pulau Zou, baru diketahui kalau Momonosuke ternyata adalah pangeran Wano dan Kinnemon bukanlah ayah kandungnya, melainkan hanya pengawal keluarga Kozuki yang ditugaskan untuk menjaga Momonosuke.

Jadi masih ada kemungkinan, kalau O Kiku sebenarnya adalah putri dari klan Kozuki, sementara O Tsuru adalah pengawalnya.

Nah, kembali ke Onepiece x Kyoto.

Dalam cerita spesial yang ditulis sendiri oleh Oda tersebut, diperkenalkan satu kekuatan buah iblis baru bertipe Mythical Zoan yang berwujud monster Nue.

Monster Nue ini adalah makhluk mitologi Jepang yang berwujud hewan buas berkepala monyet, bertubuh tanuki, berkaki harimau dan berekor ular.

Jadi, kami rasa dalam Arc Wano ini, nanti akan muncul satu lagi kekuatan buah iblis bertipe mythical Zoan yaitu Monster Nue.

Masalahnya sekarang, siapa kira-kira pengguna kekuatan Mythical Zoan Nue ini.

Temukan jawabannya dalam video teori onepiece yang ada di awal artikel ini!!!

0 komentar:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Sweet Tomatoes Printable Coupons