Sunday 15 July 2018

IMO KEKUATAN KAIDO : ZOAN YANG MEMILIKI KEKUATAN SEMUA ZOAN!!!!


Di kemunculan perdananya, yaitu pada manga onepiece chapter 795, disebutkan kalau Kaido merupakan makhluk terkuat di dunia yang masih hidup saat ini.

Dari semua makhluk yang hidup di darat, di laut, maupun di udara, tidak ada satupun yang mampu  menandingi kekuatannya.

Nah, kata-kata di darat, di laut, dan di udara inilah yang kemudian memunculkan 2 teori paling populer tentang kekuatan Kaido.

Teori pertama, karena disebutkan kalau Kaido makhluk terkuat di darat, dan udara, maka banyak yang berspekulasi kalau Kaido pasti bisa terbang.

Dan makhluk terkuat yang bisa terbang tidak lain adalah Naga. Sehingga teori pertama berspekulasi kalau kekuatan Kaido adalah DF mythical Zoan tipe Naga.

Teori kedua, karena disebutkan kalau Kaido makhluk terkuat di laut, maka banyak juga yang berspekulasi kalau Kaido bukanlah pengguna kekuatan Buah Iblis, tapi murni kekuatan Haki. 

Karena jika Kaido adalah pengguna kekuatan Buah Iblis maka kekuatannya tentu akan melemah saat bersentuhan dengan air laut. Dan dia tidak akan bisa disebut sebagai yang terkuat di lautan.

Nah, biar keliatan makin greget, Gue Noe akan membeberkan sebuah teori yang jauh berbeda dari dua teori populer di atas!
Kekuatan Buah Iblis Kaido of The Beast
Julukan untuk Kaido adalah Hyakuju No Kaido yang dalam bahasa Inggris diterjemahkan sebagai Hundred Beast Kaido. Atau kalau di-Indonesiakan jadinya kurang lebih "Kaido yang sekuat ratusan binatang buas."

Sementara itu, jika diterjemahkan murni secara harafiah, artinya jadi "All Kind of Beast" atau "Semua jenis binatang buas."

Tidak ada nama binatang yang spesifik yang tercantum dalam julukannya tersebut. Yang ada justru semua jenis binatang buas / ratusan binatang buas.

Kalau istilah kerennya, julukan Kaido itu bukanlah kata tunggal yang merujuk pada satu nama atau satu spesies binatang, melainkan sebuah kata Jamak yang mencakup semua jenis binatang buas.

Nah, kira-kira kekuatan buah iblis macam apa yang bisa mewakili semua jeins binatang buas yang bisa hidup di darat, di laut dan di udara???

Apakah Zoan Naga??? Mungkin, tapi itu tidak sesuai dengan julukan Kaido yang bermakna jamak.

Bagaimana jika Kaido ternyata tidak hanya bisa menggunakan satu jenis kekuatan binatang buas saja, melainkan mampu menggunakan ratusan atau bahkan semua jenis kekuatan binatang buas, sesuai dengan julukannya, Hyakuju No Kaido???

Tapi bukankah memiliki ratusan kekuatan buah iblis sekaligus adalah sesuatu yang mustahil dilakukan?

HOROK!!!

Tapi, bagaimana jika ternyata ada satu buah iblis Zoan yang kekuatannya mencakup seluruh buah iblis Zoan yang ada?

Kekuatan buah iblis zoan macam apakah itu???

Temukan ulasan lengkapnya dalam vidio kami diawal artikel ini!

0 komentar:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Sweet Tomatoes Printable Coupons