Tuesday 6 February 2018

[ PREVIEW DBS 127 ] ANDROID 17 TERELIMINASI? GOKU, VEGETA SEKARAT!! DIMANA FRIEZA???

Judul untuk episode 127 minggu depan adalah "The approaching wall! The final barrier of hope!"

Dilihat dari judulnya, sepertinya MVP untuk episode minggu depan adalah Android 17 yang selama Turnamen of Power selalu menggunakan teknik barrier dalam bertarung.

Dan biasanya, karakter yang sudah menjadi MVP akan segera berakhir di bangku penonton. Contohnya saja Krillin di episode 99, Tienshin Han di episode 106, Piccolo di episode 119, dan yang terakhir Son Gohan di episode 124.

Nah, video preview episode 127 minggu depan diawali dengan adegan pertarungan antara Jiren vs Android 17.

Dengan memanfaatkan puing-puing arena yang beterbangan sebagai pijakan, Jiren melancarkan direct attack lurus ke arah Android 17.

Dan untuk menghadapi serangan langsungnya Jiren tersebut, Android 17 menciptakan barrier berlapis hingga berlapir-lapis.

Namun dihadapan Jiren, barrier tersebut masih terasa renyah aja. Lapisan barrier tersebut pecah begitu mudahnya, tidak bisa menghambat direct attacknya Jiren sedikitpun.

Cengkeraman Jiren langsung mendarat tepat kewajahnya Android 17, Krekkk! Rasanya muuantep banget gitu! Terasa pas digenggaman.

Tapi ada yang aneh dengan tubuh Jiren. Meskipun di narasinya Goku menyebutkan "with his true power revealed, Jiren is Unbelievably strong" "dengan merilis kekuatan penuhnya, Jiren menjadi luar biasa kuat," tetapi kenapa saat mendorong Android 17, baju bagian punggungnya Jiren tampak robek parah, seperti bekas terkena Ki blast?

Padahal di episode 126 tadi, bajunya Jiren masih mulus rapi, tanpa robek sedikitpun?

Kira-kira Ki Blast-nya siapa yang mengenai punggungnya Jiren?
PREVIEW DBS 127

Kalau dipikir-pikir, satu-satunya orang yang paling berpotensi melakukan hal teresbut ada Frieza. Cuma dia satu-satunya petarung dari Universe 7 yang tidak menjunjung tinggi semangat FAIRPLAY.

Seputus asanya Android 17, Goku, atau Vegeta, mereka akan tetap melakukan serangan secara jantan dan frontal dari depan. Tidak curi-curi kesempatan dari belakang.

Jadi, menurut kami, Frieza akan kembali berbuat ulah dengan menyerang Jiren dari belakang. Seperti yang sebelumnya dia lakukan kepada Toppo.

Tapi di video Preview ini, Frieza sama sekali tidak nongol batang hidungnya. Bahkan sejak terkena Ki Blast nyasarnya Jiren di episode 126 tadi, Frieza sudah tidak lagi nongol dalam pertarungan.

Dan dia juga tidak muncul di bangku penonton. Yang artinya, Frieza masih berada di suatu tempat di dalam arena pertarungan.

Jangan-jangan, Frieza benar-benar akan pura-pura semaput sampai turnamen berakhir, kemudian dia menjadi petarung terakhir yang bertahan di dalam arena seperti yang kami singgung dalam video Preview kami yang sebelumnya.

Hadeh, semoga saja nggak demikian skenarionya.

Tapi bisa saja yang membuat lubang di punggungnya Jiren tersebut justru Son Goku.

Dalam video preview ini terlihat Goku yang sudah mengaktifkan Super Saiyan Blue + Kaioken, menyerang Jiren dengan pukulan langsung.

Terlihat, ada ledakan Ki berbentuk bulat di bagian punggungnya Jiren yang muncul sesaat setelah Goku melayangkan pukulannya.

Bisa jadi, dalam adu jotos tersebut Goku melayangkan pukulan sejenis Dragon Fist yang membuat pukulan Ki-nya menembus hingga punggungnya Jiren.

Serangan telak yang didapatnya dari Goku ini membuat Jiren menjadi semakin emosi dan merilis kekuatan penuhnya, seperti yang tampak dalam video ini.

Tapi ini hanya sebatas spekulasi gue doank loh! Karena sudah lama Goku tidak menggunakan Dragon Fist dalam pertarungan.

Nah, setelah merilis seluruh kekuatan penuhnya, He easily smashes Goku and Vegeta's all out Attack! Seperti yang Goku sebutkan dalam narasinya. Jiren dengan mudah menempeleng Goku dan Vegeta yang sudah menyerang dengan all out!

Melihat Goku dan Vegeta terkapar setelah ditempeleng oleh Jiren, Android 17 mulai bertindak untuk membantu mereka.

Mungkin disaat Jiren akan menembakkan Ki Blast untuk mengeliminasi Goku dan Vegeta yang sudah terkapar inilah, Android 17 muncul untuk menahan serangan tersebut menggunakan kekuatan Barrier-nya.

Barriernya tersebut memang berhasil menyelamatkan Goku dan Vegeta untuk sesaat. Namun sebagai akibatnya, dia harus merasakan langsung betapa kuatnya pukulan Jiren.

Hingga dia pun ikut terkapar di samping Goku dan Vegeta.

Tapi karena dia adalah seorang Android, luka parah yang dia terima tidak serta merta membuat staminanya habis.

Dan disaat Jiren merilis ledakan Ki yang sangat besar untuk  mengeliminasi mereka bertiga sekaligus, Android 17 bangkit lalu menggunakan seluruh kekuatannya untuk menciptakan barrier terkuat.

Nah, mungkin barrier yang dia gunakan untuk melindungi harapan terakhir universe 7, yaitu Vegeta dan Goku, inilah yang disebut sebagai "The Final Barrier of Hope!"

Dan karena disebut sebagai "Final Barrier" besar kemungkinan android 17 akan tereliminasi di episode ini. Seperti "Last Stands" nya Gohan di episode 124 lalu.

Nah yang jadi pertanyaan adalah kemana Frieza di episode ini? Apakah dia tereliminasi atau dia malah ngumpet?

Terlebih lagi, di ending episode 126 tadi, wajah karakter yang ditampilkan akan segera bertarung hanyalah Goku, Vegeta, Android 17, dan Jiren. Tidak ada Frieza!!!

Haduh haduh!!! Jadinya gue terpikir lagi kalau nanti Frieza yang akan menjadi petarung terakhir yang bertahan di arena, karena Goku, Vegeta, dan Jiren keluar arena secara bersamaan, sementara Frieza tetap berada di dalam arena karena tidak ikut bertarung.

Kalau menurut kalian bagaimana?

0 komentar:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Sweet Tomatoes Printable Coupons