Saturday 2 December 2017

Super Saiyan Evil Vegeta???

Pada teori kami sebelumnya kami berspekulasi kalau Vegeta tidak akan bisa mengakses Ultra Instinct seperti yang Goku lakukan.

Sebagai gantinya Vegeta akan mencapai wujud perubahan yang lain yang tidak kalah sangar yaitu semacam Super Saiyan God Anger atau Super Saiyan Anger God.

Alasannya karena dalam Goku Black Saga atau Zamasu Saga, Trunks, anaknya Vegeta, mampu memasuki mode Super Saiyan Anger yang kekuatannya tidak kalah sangar dibanding Super Saiyan Blue.

Dalam mode tersebut, Trunks bisa menghajar Zamasu dan Black yang bahkan tidak bisa ditangani oleh dua Super Saiyan Blue. Vegeta dan Goku.

Jika Trunks saja bisa mengaktifkan kekuatan dahsyat tersebut harusnya sebagai ayah yang baik, Vegeta pun punya kemampuan untuk melakukannya juga.

Terlebih lagi, sejak kemunculannya dalam Dragon Ball Z, pemicu power up nya Vegeta selalu didasari amarah.

Misalnya saja saat Cell Saga, Ki Vegeta langsung meningkat pesat karena marah melihat Trunks terkena laser beam-nya Cell.

Lalu dalam Battle of God, Vegeta yang hanya mampu mencapai wujud Super Saiyan 2, bisa menghajar Beerus secara membabi buta setelah melihat Beerus menampar Bulma.

Padahal, pada saat itu Son Goku yang sudah menggunakan wujud Super Saiyan 3 saja tidak mampu menyentuh Beerus sedikit pun.

Tapi bagaimana jika ternyata ada perubahan wujud yang lebih ekstrim lagi yang bisa dicapai oleh Vegeta, yaitu Super Saiyan Evil.
Super Saiyan Evil Vegeta?

Dalam sejarah bangsa Saiyan, ratusan tahun yang lalu seorang Saiyan bernama Yamoshi bertarung sendirian melawan Evil Saiyan.

Dibantu 5 orang pengikutnya, Yamoshi bisa mencapai wujud Super Saiyan God. Yup, betul, Yamoshi adalah Saiyan pertama yang bisa mencapai wujud SUper Saiyan dan Super Saiyan God.

Tapi, meski bisa mencapai wujud Super Saiyan God, Yamoshi pada akhirnya tetap kalah melawan Evil Saiyan, karena wujud Super Saiyan God yang punya batas waktu penggunaan.

Legenda Yamoshi ini sama persis dengan apa yang diceritakan oleh Shenron dalam Battle of God.

Memang dalam penggambarannya, wujud Zamoshi lebih terlihat mirip seperti Vegeta ketimbang Son Goku.

Tapi itu tidak bisa dijadikan dasar kalau kelak yang akan mampu mencapai wujud Super Saiyan God yang sesungguhnya adalah Vegeta.

Karena pakaian yang dikenakan oleh Vegeta saat ini adalah pakaian tempur yang lumrah dipakai oleh para Saiyan.

Sementara pakaian yang selalu dipakai oleh Son Goku adalah pakaian karate yang lumrah dikenakan para petarung di Bumi.

Kami rasa, Yamoshi ini adalah leluhurnya Son Goku. Sehingga di masa ini, Goku kembali mengulang legendanya dengan menjadi Super Saiyan dan Super Saiyan God yang pertama.

Sementara Vegeta yang merupakan keturunan Raja bangsa Saiyan adalah keturunan dari Evil Saiyan yang terus berkuasa setelah Yamoshi tewas.

Dalam cerita legenda Saiyan tersebut, masih rancu apakah Evil Saiyan ini merupakan sebutan untuk seluruh Saiyan yang berwatak jahat atau sebutan untuk satu orang Saiyan yang mencapai perubahan wujud iblis.

Memang secara harafiah, kemungkinan besar, Evil Saiyan ini adalah sebutan untuk para Saiyan yang berwatak jahat.

Tapi bagaimana jika ternyata Evil Saiyan yang dilawan oleh Yamoshi ini hanyalah satu orang Saiyan saja?

Dan di masa ini kekuatan Evil Saiyan tersebut akan kembali terreinkarnasi di dalam tubuh Vegeta?

Kami rasa kemungkinan tersebut bisa saja terjadi, mengingat Vegeta sudah 2 kali menjadi villain yang mengerikan sepanjang cerita Dragon Ball Z dan Dragon Ball GT.

Dalam Dragon Ball Z Buu Saga, Vegeta menyerahkan tubuhnya kepada Babidi dan berubah menjadi Majin Vegeta, hanya agar bisa bertarung dengan kekuatan penuh melawan Goku.

Dan dalam Dragon Ball GT Baby Saga, Vegeta dimasuki oleh Baby dan berubah menjadi Baby Vegeta yang menjadi ancaman mengerikan bagi Goku dan seluruh alam semesta.

Berdasar dua kasus tersebut lah kami rasa, dalam Dragon Ball Super ini Vegeta akan kembali menjadi Villain yang mengerikan di suatu hari nanti.

Terlebih lagi sampai saat ini masih belum ada penjelasan yang konkrit mengenai Demon Realm dalam dunia Dragon Ball.

Nah Dragon Ball Super ini kan ceritanya berkutat diseputar kehidupan para Dewa, jadi kami rasa inilah momen yang sangat tepat untuk menjelaskan tentang dunianya para iblis tersebut.

Demon Realm ini konon merupakan dunia kebalikan dari dunia yang nyata.

Jika Universe di dunia nyata berada dibawah kekuasan seorang Kaioshin, Demon Realm berada dibawah kekuasaan seorang Makaioshin atau Kaioshin iblis.

Dengan struktur yang demikian, bisa jadi di dalam Demon Realm juga terdapat Demon yang merupakan kebalikan dari Angel, serta Madaishinkan yang merupakan kebalikan dari Daishinkan.

Nah, kami rasa Evil Saiyan yang dilawan oleh Super Saiyan God Yamoshi di dalam legenda bangsa saiyan ini mendapatkan kekuatannya dari Demon Realm ini.

Atau mungkin malah dilatih oleh seorang Demon yang setara dengan seorang Angel di dunia nyata.

Oleh karenanya kekuatan Super Saiyan God Yamoshi yang didapat dengan cara menggabungkan kekuatan 5 orang Saiyan berhati baik, masih belum cukup kuat untuk mengalahkan si Evil Saiyan.

Meskipun Yamoshi tidak dapat mengalahkan si Evil Saiyan, tetapi sepertinya dia berhasil melukai si Evil Saiyan ini hingga cukup parah.

Sehingga si Evil Saiyan pun pada akhirnya tewas dimakan oleh usia dan luka yang didapatnya dari Super Saiyan God Yamoshi.

Dan para Saiyan yang ada di generasi selanjutnya adalah keturunan dari Evil Saiyan, sehingga disaat bulan Purnama, mereka akan berubah menjadi iblis yang berwujud kera raksasa.

Sementara para raja Saiyan adalah keturunan langsung dari Evil Saiyan. Dimana suatu hari nanti salah atu keturunanya tersebut akan kembali membangkitkan kekuatan Evil Saiyan.

Dan karena saat ini Super Saiyan God sudah kembali bangkit, maka Super Saiyan Evil pun akan segera bangkit dalam waktu dekat.

Dimana kekuatan Super Saiyan Evil tersebut tidak lain akan bangkit dalam diri seorang Pangeran Saiyan yang bernama Vegeta.

Mungkin teori kami ini terdengar begitu kebablasan. Tapi kami rasa akan sangat menarik jika setelah Tournamen of Power berakhir, Arc selanjutnya akan membahas tentang Demon Realm yang merupakan kebalikan dari dunianya para Dewa.

Dan di Arc tersebut, Vegeta akan kembali menjadi sosok Villain setelah menyerahkan dirinya kepada seorang Makaioshin atau MaDaishinkan untuk dapat menyaingi kekuatan Ultra Instinct-nya Goku yang tidak bisa dia kuasai.

Bagaimana menurut kalian?

0 komentar:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Sweet Tomatoes Printable Coupons