Friday 10 November 2017

[SPOILER DBS 116 - 119 ] ULTRA INSTICNT GOKU vs KEFLA!!! Satu Petarung Universe 7 Keluar Arena Lagi???

Belum juga episode 115 tayang, SPOILER anime Dragon Ball Super episode 116 - 119 sudah tersebar luas di dunia maya.

Pertarungan antara Goku vs Kefla ternyata belum akan berakhir di episode 115. Pertarungan mereka masih akan berlanjut lagi di episode 116.

Nah, episode 116 ini judulnya nanti adalah "Symptoms Return, Grand Eruption of Ultra Instinct."

Dikisahkan kalau Kefla masih lebih kuat dibandingkan dengan Super Saiyan Blue + Kaio Ken yang digunakan oleh SOn GOku di Episode 115.

Oleh karenanya dalam pertarungan tersebut sekali lagi Goku berhasil memasuki mode Ultra Inctinct.

Tapi, meski Goku sudah menggunakan Ultra INsticnt, kelihatannya si Kefla ini masih cukup mampu untuk menandinginya.

Oleh karenanya Goku sampai harus merilis Kamehameha jarak dekat untuk menyerang Kefla.

Bener-bener gila emang. 

Sebenarnya kami sudah menduga kalau kekuatan Kefla bisa melampaui Super Saiyan Blue + Kaio Ken 20x dalam 2 video kami sebelumnya.

Tapi kami tidak pernah menyangka kalau hanya untuk menghadapi Kefla, Son Goku sampai harus sekali lagi mengaktifkan Ultra Instinct.

Nah, kamehame Son Goku dalam mode Ultra Instinct yang dirilis dalam jarak Zero Point ini seharusnya sudah super duper powerful sekali untuk melempar satu planet keluar dari galaksinya.

Jika nanti ternyata Kefla masih belum juga keluar arena karena serangan maha dahsyat ini, pecahkan saja layar monitornya. Biar ramai, biar mengaduh sampai gaduh ada malaikat menyulam jaring laba laba belang di tembok keraton putih. Haha....

Nggak sampai segitunya kali...
spoiler dragon ball super episode 116,117,118,119

Di Spoiler ini memang tidak disebutkan bagaimana nasib Kefla setelah terkena kamehame ultra instinct zero point nya Son Goku.

Namun jika melihat isi SPOILER episode 117 yang berjudul "Grand Battle of Love, Androids vs Universe 2!!" yang menyebutkan kalau Goku sekali lagi letoy kehabisan Ki setelah menggunakan Ultra Instinct, seharusnya Kefla sudah berhasil diusir keluar arena di episode 116.

Atau setidaknya pertarungan antara Goku vs Kefla sudah berakhir dengan kondisi Kelfa yang juga sama sekaratnya dengan Goku.

Namun alangkah baiknya kalau Kefla keluar saja dari arena, karena jika tidak, kehadirannya benar-benar merusak power scale nya Dragon Ball Super.

Nah, dalam kondisi Ki yang hampir terkuras habis setelah sekali lagi mengaktifkan Ultra Instinct ini, Ribriane dan para cecunguk dari Universe 2 yang masih tersisa, ramai-ramai datang mengeroyok Goku.

Beruntung duo android 17 dan 18 dengan sigap datang menolong Goku.

Menurut logika, karena 17 dan 18 adalah seorang Android yang staminanya bisa dibilang unlimited, seharusnya keduanya bisa mengalahkan Ribrianne dan koleganya dengan sangat mudah.

Mengingat Ribrianne dan rekannya sudah beberapa kali kena hajar oleh Goku dan Vegeta serta terkena seraangan telak dari petarung universe lain.

Sehingga pertarungan antara Androids vs Universe 2 ini rasa-rasanya akan kurang menarik untuk ditonton.

Abaikan saja. Karena jika nanti ternyata kedua Android ini kepayahan melawan Ribrianne, maka sekali lagi Power Scale nya Dragon Ball Super akan tercemarkan.

Nah, yang menarik adalah SPOILER episode 118.

Judulnya "Tragedy Closes In The Vanishing Universe..."

Dari judulnya saja, kita perlu curiga kalau satu Universe lagi akan dimusnahkan oleh Zeno. 

Saat ini yang sedang bertarung di dalam arena tinggal tersisa beberapa orang dari Universe 2, 3,4,6,7, dan 11.

Universe 7 merupakan universe dengan jumlah petarung terbanyak yang masih tersisa, dimana 7 petarungnya masih berada di dalam arena.

Disusul Universe 3 yang menyisakan 6 petarung, Universe 2 menyisakan 5 petarung. Sementara Universe 4,6, dan 11 tinggal menyisakan 3 petarung mereka masing-masing di dalam arena.

Dilihat dari jumlah sisa petarungnya, Universe 4,6, dan 11 menjadi Universe yang punya peluang paling besar untuk segera Game Over.

Namun jika dilihat dari kualitasnya, maka Universe 11 bisa dipastikan akan selamat dari Kiamat.

Yang tersisa tinggal universe 4 dan 6. 

Universe 4 masih menyimpan 2 petarung misterius mereka sampai saat ini. Jadi, besar kemungkinan universe Quitella ini masih akan bertahan lebih lama di dalam turnamen.

Peluang paling apes tentu saja Universe 6. Setelah Kale dan Caulifla melakukan Fusion, otomatis jumlah petarung mereka jadi tinggal 3.

Dan setelah duel maut melawan Ultra Instinct Goku, besar kemungkinan Kale dan Caulifla akan Go Out keluar arena. 

Sementara 2 orang namekian dari Universe 6 ini, sedang bertarung melawan Gohan dan Picolo. 

Dilihat dari besarnya kekuatan Gohan dibandingkan dengan kekuatan Namekian, maka seharusnya Gohan lah yang akan menang.

Jadi, kami curiga Universe berikutnya yang akan lenyap di episode ini adalah Universe 6.

Namun tidak menutup kemungkinan kalau Universe 2 lah yang akan lenyap. Mengingat mereka berkumpul untuk mengeroyok Son Goku yang lagi kehabisan Ki, tetapi malah apes bentrok dengan duo Android.

Dan alasan lain kenapa Universe 2 dan 6 yang menurut kami punya peluang paling besar untuk segera dilenyapkan adalah karena menurut SPOILER episode 119, Universe 4 masih baru akan menunjukkan kemampuan spesial mereka.

Episode 119 ini nantinya akan berjudul "New Casualty from Universe 7! True Ability from Universe 4 "

Kami sendiri masih belum begitu paham dengan judul dari episode ini. Namun sepertinya akan ada petarung dari Universe 7 yang akan keluar arena karena sebuah kecelakan. 

Mungkin karena kurang waspada seperti Krilin, atau kurang stamina seperti Jin Kura-kura.

Nah, bisa jadi tebak-tebakan nih! Kira-kira siapa petarung dari Universe 7 yang akan keluar arena di episode ini?

Jika dilihat dari skala kekuatannya, maka peluang terbesar untuk keluar arena jatuh kepada Picolo dan Android 18.

Namun jika dilihat dari historisnya, maka peluarng terbesar justru jatuh kepada Frieza dan Picolo.

Kenapa?

Karena pada episode 106 atau 107, Beerus mengeluh kenapa banyak sekali orang botak disekelilingnya, yang merujuk pada 3 petarung Universe 7 yang kalah  lebih awal yaitu Krilin, Jin Kura-kura, dan Tien Shinhan.

Jadi, kami rasa, petarung dari Universe 7 berikutnya yang akan keluar arena jugalah orang yang kepalanya Botak.

Saat ini masih tersisa dua orang berkepala botak dari Universe 7 yang masih bertahan di dalam arena, yaitu Picolo, dan Frieza.

Karena Frieza sepertinya masih punya misi yang panjang di dalam Turnamen, maka kami berspekulasi kalau yang akan keluar arena duluan adalah Picolo.

Bagaimana menurut kalian?

Terima kasih sudah mampir ke channel kami, Jangan lupa LIke, Share, dan Subscribe jika menurut kalian video-video kami cukup menarik untuk ditonton.

Sampai ketemu lagi dalam video kami yang berikutnya. And See ya!!!

0 komentar:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Sweet Tomatoes Printable Coupons