Monday 6 November 2017

[ PREVIEW DBS 115 ] GOKU VS KEFLA!!! Super Saiyan Blue Dikalahkan???

Sesuai prediksi kami sebelumnya, Kale dan Caulifla ternyata memang sudah membawa anting Potara sejak sebelum turnamen dimulai.

Keduanya memperoleh anting milik Kaioshin tersebut dari Champa dan diinstruksikan untuk menggunakannya sebagai Trump Card Universe 6 dalam Turnamen Zeno.

Menurut perkataan Vados, fusion antara Kale dan Caulifla tidak hanya membuat kepribadian Kale dan Caulifla menjadi satu, tetapi juga membuat kekuatan mereka meningkat menjadi 10 kali lipat.

Ya hanya sepuluh kali lipat. 

Masalahnya yang dilipatgandaan menjadi 10 kali lipat itu adalah gabungan dari Super Saiyan 2 dan Super Saiyan Berserker.

Atau kalau dihitung secara mentah mentah jadinya seperti ini. Super Saiyan 2 + Super Saiyan 2 = Super Saiyan 4. Kemudian dilipatgandakan kekuatannya sebanyak 10 kali, sehingga Kefla kekuatannya sekitar 10 kali Super Saiyan 4.

Super Saiyan 4 dalam Dragon Ball Super kami anggap setara dengan Super Saiyan God. Jadinya kekuatan Kefla sekitar 10 kali kekuatan Super Saiyan God.

Dengan skala kekuatan 10 kali lipat dari Super Saiyan God, secara hitam di atas putih kekuatan Kefla sudah melampaui Super Saiyan Blue.

Tapi itu hanya itung-itungan secara bodoh saja loh!

Karena Goku dalam mode Super Saiyan God saja mengatakan kalau Ki yang dipancarkan oleh Kefla sangatlah massiv. Sampai dirinya tidak bisa merasakan batas limit dari Ki tersebut.

Itu pun Kefla masih belum bertransformasi menjadi bentuk Super Saiyan. Jika Kefla sampai bertransformasi ke wujud Super Saiyan, tentunya kekuatannya masih akan berlipat lagi.

Bahkan bukan mustahil kalau kekuatan Kefla Super Saiyan bisa melampaui Super Saiyan Blue + Kaio Kennya Goku.

Di tempat lain, saat Kefla memancarkan Ki nya, Vegeta sampai ternganga dan bengong, sampai bisa ditempeleng dengan mudah oleh Toppo.

Padahal saat itu Vegeta sedang berada dalam mode Super Saiyan Blue. Hal ini menunjukkan kalau setidaknya kekuatan Kefla dalam mode Base, sudah setara dengan Super Saiyan Blue.

Nah, yang paling menarik dari kemunculan Kefla ini adalah saat dirinya menjajal kekuatan barunya.

Cara Kefla menjajal kekuatan barunya ini terlihat sangat mirip dengan cara Goku menjajal kekuatan Ultra Instinct saat melawan Jiren.

Hanya dengan sekali lompat, Kefla langsung melesat di samping Goku. Dan Goku hanya bisa bengong tidak bisa bereaksi terhadap kecepatan Kefla.

Saking cepat gerakannya, Kefla sampai kebablasan saat menerjang Goku. Namun dengan instinct bertarungnya yang sangat kuat, Kefla langsung bisa putar arah untuk menyerang ulang.

Dan PLOK!!! Kefla sukses menempeleng Goku Super Saiyan God.

Pertarungan keduanya pun akan dilanjutkan lagi di episode 115 minggu depan.

Celakanya episode 115 ini judulnya adalah "Goku vs Kefla, Super Saiyan Blue Defeated?!"

Dari judulnya saja, kita bisa tarik kesimpulan kalau bahkan kekuatan Super Saiyan Blue sekalipun masih bukan tandingan Kefla.

Entah ini Kefla yang sudah berubah menjadi Super Saiyan atau masih dalam mode base.

Yang pasti dalam preview tersebut Goku juga mengatakan dirinya sampai harus menggunakan mode Super Saiyan Blue + Kaio Ken untuk menangani Kefla.

Kira-kira, menurut kalian Kefla akan kalah dalam episode ini atau tidak?

Kalau menurut kami, Kefla masih belum akan kalah. Tapi tidak juga menang melawan Goku Super Saiyan Blue + Kaio Ken.

Karena kalau Kefla sampai kalah, maka habislah sudah Universe 6, karena dalam preview tersebut sepertinya dua Namekian dari Universe 6 juga sudah bisa ditangani oleh Gohan dan Picolo.

Kami rasa, mereka akan kedatangan petarung tidak terduga yang membuat pertarungan Goku vs Kefla terpaksa berakhir di tengah jalan.

Dalam Preview episode 115 ini Champa terlihat begitu panik melihat sesuatu yang terjadi di arena pertarungan.

Sementara dari kru Universe 7, tampak Whis dan Beerus pasang muka serius, kemudian diikuti adegan Jiren yang sedang bersemedi.

Jadi, kami rasa di episode 115 nanti, Jiren akan mulai bergerak lagi. 

Dan orang yang akan ikut campur dalam pertarungan antara Kefla vs Goku adalah si Jiren ini.

Jika Jiren benar-benar ikut campur dalam pertarungan ini maka, celakalah Kefla.

Saat ini kondisi Goku masih belum pulih seutuhnya, sehingga secara jantannya, yang akan disasar oleh Jiren pastilah Kefla yang saat ini dalam kondisi Full Power.

Jika Jiren benar-benar tertarik untuk menguji kekuatan Kefla, besar kemungkinan Kefla akan keluar arena di episode berikutnya.

Dan Universe 6 benar-benar akan dilenyapkan oleh Zeno setelah dua Namekian mereka juga dikalahkan oleh Gohan dan Picolo.

Dengan musnahnya Universe 6, maka semakin besar tekad Beerus untuk memenangkan turnamen ini dan menggunakan Super Dragon Ball untuk mengembalikan Universe milik kembarannya tersebut.

Tapi bisa saja Jiren bergerak lagi bukan karena Ki-nya Kefla, melainkan karena merasakan Super Saiyan Blue + Kaio Kennya Son Goku.

Sehingga di momen comeback nya ini, Jiren akan kembali bertarung melawan Son Goku.

Sementara Kefla akan menunda pertarungannya dengan Goku dan kemudian bertarung dengan petarung lain.

Karena saat ini jumlah petarung yang paling banyak tersisa adalah yang dari Universe 7 yaitu menyisakan 7 orang, maka besar kemungkinan yang akan dilawan oleh Kefla adalah petarung dari Universe 7.

Kalau bukan duo Android 17 dan 18, ya Golden Frieza.

Bagaimana menurut kalian?

Terima kasih sudah mampir ke channel kami. Jangan lupa Like, Share, dan Subscribe jika menurut kalian video-video kami cukup menarik untuk ditonton.

Sampai ketemu lagi dalam video kami yang berikutnya. And See Ya!!!

1 komentar:

Unknown said...

Diliat dari review 115 . Kefla dalam mode super saiyan tercengang dan marah melihat guku dalam mode blue . Artinya kefla sudaj bertranformasi menjadi supersaiyan saat melawan godnya goku dan makin marah saat melihat goku masih bertahan dan berubah menjadi blue. Nah eps.115 nantinya goku sekali lagi menggunakan blue kaioken yang membuat konsentrasi jiren terganggu direivew 115 tdi . Itu seh predeksi saya . Hiiihii

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Sweet Tomatoes Printable Coupons