Friday 30 June 2017

5 Hal Menarik Dalam Anime Boruto Episode 13

Dalam anime Boruto Episode 13 identitas shinobi bertopeng yang mengendalikan Nue akhirnya terungkap.

Sesuai dugaan mayoritas fans anime Boruto, identitas shinobi bertopeng tersebut adalah Kakei Sumire.

Ternyata Sumire merupakan anak dari salah satu mantan ilmuwan dalam organisasi Root ANBU yang bernama Shigaraki Tanuki yang pernah menangani proyek "Gozu Tennou."

Shigaraki merupakan otak sekaligus inisiator dari proyek senjata mengerikan yang melibatkan sel Hashirama Senju tersebut.

Demi membalaskan dendam ayahnya, Sumire memelihara monster mengerikan, Nue, untuk digunakan menyerang desa Konoha.

Namun balas dendam macam apa yang diinginkan oleh Sumire? Ataukah dirinya hanyalah korban cuci otak yang dilakukan oleh ayahnya dan Root ANBU sehingga seolah-olah Konoha adalah musuhnya?

Mungkin kalian akan menemukan beberapa petunjuk setelah menyimak 5 Hal Menarik dalam anime Boruto Episode 13 versi Otaku Indonesia berikut ini!

Check it out!

Review anime Boruto Episode 13


1. Sumire merupakan pintu gerbang untuk memanggil Nue

Segel misterius yang selalu terbuka saat chakra hitam menyerang, ternyata terdapat di punggung Sumire.

Segel tersebutlah yang disebut dengan Gozu Tennou. Segel tersebut disempurnakan dan ditanamkan ke tubuh Sumire oleh ayahnya sendiri.

Melalui segel tersebut monster yang disebut Nue dapat dipanggil keluar dari dimensinya.

2. Mitsuki sedang menjalankan sebuah misi rahasia

Ternyata Mitsuki sudah lama mencurigai Sumire sebagai pelakunya. Sehingga saat di rumah sakit dirinya menempatkan ular pelacak di tubuh Sumire.

Mitsuki memiliki misi rahasia untuk menemukan pelaku utama dibalik serangan chakra misterius di Konoha dan menghabisinya.

Namun Mitsuki tidak sedang menjalankan misi dari Hokage. Lalu, siapa yang memberi perintah kepada Mitsuki?

Menurut pendapat kami, satu-satunya orang yang patut dicurigai sebagai orang yang memberi perintah kepada Mitsuki adalah Orochimaru.

Perkiraan kami, Orochimaru juga pernah terlibat dalam proyek Gozu Tennou. Dan dia ingin membersihkan sisa-sisa dari penelitian terlarangnya di masa lalu tersebut.

3. Nue merupakan sebuah Bom hidup

Menurut apa yang dijelaskan oleh Sai dan Kakashi, Nue memiliki kemampuan untuk menyerap chakra hingga tak terbatas.

Semakin besar chakra yang diserapnya, semakin besar pula kekuatan yang dimiliki oleh Nue. Namun hal yang paling mengerikan bukanlah tentang kekuatan chakra yang dimiliki oleh Nue.

Konon, teknik "Gozu Tennou" sengaja didesain untuk serangan bunuh diri. 

Si pengguna teknik ini akan dikirim untuk memanggil Nue agar mengamuk di daerah lawan. Kemudian setelah chakra yang diserap cukup besar, Nue akan diledakkan bersama dengan musuh-musuhnya hingga berkeping-keping.

Semakin besar chakra yang diserap oleh Nue, semakin besar pula intensitas ledakan yang mungkin ditimbulkannya.

4. Mata kanan Boruto memiliki kemampuan untuk membuka gerbang dimensi tempat tinggal Nue.

Ternyata selain memiliki kemampuan untuk melihat chakra misterius, mata kanan Boruto juga memiliki kemampuan untuk membuka gerbang ke dimensi tempat Nue tinggal.

Saat Boruto mencoba menghentikan pertarungan Mitsuki dengan Sumire, tiba-tiba mata kanan Boruto mengeluarkan semacam kilatan cahaya yang membuka gerbang teleportasi bagi Nue.

Nue yang sedang dihadapi oleh para shinobi Konoha tiba-tiba menghilang terhisap ke dimensi lain dan muncul di dekat lokasi Boruto berada.

Hal ini menguatkan teori kami sebelumnya yang berspekulasi bahwa Nue akan menjadi binatang Kuchiyose Boruto di dasa depan.

Yang masih menjadi misteri adalah kenapa Boruto dapat memanggilnya? Bukankah di dalam tubuh Boruto sama sekali tidak mengalir darah Senju?

5. Satu-satunya cara untuk menghentikan Gozu Tennou adalah dengan membunuh penggunanya

Mitsuki mengatakan, untuk menghentikan Gozu Tennou, dia harus membunuh Sumire. Namun Boruto menolak untuk melakukannya.

Boruto percaya ada cara lain untuk menghentikan Nue tanpa perlu membunuh Sumire. Tanpa berpikir panjang lagi, Boruto pun ikut masuk ke dimensi Nue guna mengejar Sumire.

Hmm, apakah Boruto juga mewarisi kemampuan ceramah Naruto yang sangat ampuh untuk membuat lawan berbalik menjadi kawan? Kita tunggu saja diepisode berikutnya!

0 komentar:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Sweet Tomatoes Printable Coupons