Friday 12 May 2017

Ini Lho 7 Kunoichi paling montok di dalam Naruto

Kunoichi atau ninja wanita seharusnya memiliki postur tubuh yang ramping dengan dada datar agar pergerakan mereka dapat lebih lincah baik saat penyusupan ataupun saat pertarungan.

Namun beberapa kunoichi dalam serial Naruto berikut ini justru memiliki postur tubuh yang terbilang montok, dengan bagian dada yang terekspose seksi.

Siapa sajakah kunoichi yang kami maksud?

Inilah daftar 7 kunoichi paling montok dalam serial Naruto versi Otaku Indonesia:

7. Ni 

Ni
Salah satu anak buah Hiruko dalam Naruto Shippuden The Movie 3 : Will of Fire ini memiliki gaya berpakaian yang sangat vulgar.

Agaknya terlihat terlalu eksentrik untuk dipakai oleh seorang kunoichi.

6. Pakura

Pakura
Mengenakan model pakaian yang serupa dengan Ino Yamanaka, kunoichi asal desa Sunagakure ini juga terlihat begitu seksi dan montok.

Oleh karenanya kami memasukkannya ke posisi ke-6.

5. Shizuka

Shizuka
Shizuka merupakan kunoichi yang memimpin desa Nadeshiko. Dalam cerita anime filler dikisahkan bahwa Shizuka ditakdirkan untuk menikah dengan murid dari Jiraiya yang berhasil mengalahkannya.

4. Mei terumi

Mei Terumi GIF
Mizukage kelima ini memang masih single diusia matangnya. Namun dia single bukan karena tidak cantik atau seksi. Somethings wrong with her attitude!

Mei Terumi memiliki postur tubuh yang montok dan seksi. Namun karena ukuran oppainya masih kalah montok dibandingkan 3 kunoichi yang lain, kami terpaksa menempatkannya diposisi ke-4.

3. Mabui

Mabui
Kunoichi asal Kumogakure yang sekaligus menjabat sebagai asisten pribadi Raikage ke-4 ini juga memiliki body yang tidak kalah aduhai.

Kulitnya yang gelap, body yang montok, dan wajahnya yang sensual mengingatkan saya dengan chef Farah Queen.

2. Samui

Samui
Kunoichi asal Kumogakure ini sering mengeluh pundaknya sakit. Oleh karenanya, rekan satu timnya yang bernama Omoi selalu menanggapinya dengan mengatakan kalau pundaknya sakit akibat menopang ukuran buah dadanya yang terlalu besar.

1. Tsunade

Tsunade
Karena ukuran buah dadanya yang begitu istimewa, tak jarang para fans mengakronimkan nama Tsunade menjadi "tSusunya geDe." 

Haha, emang guede sih. ^_^

0 komentar:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Sweet Tomatoes Printable Coupons