Wednesday, 21 December 2016

IMO: Charlotte Pudding adalah Komandan Karakuri, salah satu dari 3 Sweet Commanders

Sanji merupakan karakter yang bertekad untuk tidak pernah menyakiti wanita. Namun apesnya, hampir dalam setiap Arc, Sanji harus berhadapan dengan musuh wanita.
Pudding adalah Komandan Karakuri

Tapi di Arc kali ini, Sanji justru berhubungan sangat baik dengan wanita dari kelompok musuh, Charlotte Pudding. Apa nggak aneh tuh?

Oleh karenanya kami yakin Pudding adalah musuh dalam selimut. Tapi tetap suatu saat justru akan memihak Sanji karena ketulusan hatinya. Seperti Viola saat di Dressrosa.

Pertama kali muncul dalam cerita, Charlotte Pudding terlihat bersama dengan sesosok makhluk misterius seperti jelly di pundaknya. Mirip seperti wanita bermata 3 yang pernah terlihat bersama Big Mom.

Namun kini makhluk jelly tersebut tidak pernah tampak lagi. Lalu muncul pertanyaan, apakah Pudding yang bersama Sanji saat ini adalah Pudding yang sama dengan yang bertemu Luffy?

Jika itu adalah Pudding yang sama, kenapa makhluk Jelly yang dulu nempel di pundaknya tidak pernah terlihat lagi?
Jual jaket anime onepiece

So, kami berpikir bahwa di Totland ada 2 Pudding. Yang pertama adalah Pudding yang mengidolakan Lola, yang benar-benar ingin menikah. Dan yang kedua adalah Pudding bermata 3 yang memiliki makhluk jelly di pundaknya.

Spekulasi lainnya adalah Pudding memiliki 2 kepribadian. Dimana Pudding berubah menjadi jahat saat mata ketiganya ditutup rambut, dan tetap berhati baik saat mata ketiganya terbuka.

Jika teori kami benar bahwa Pudding sebenarnya adalah musuh dalam selimut. Lalu sekuat apakah Pudding itu?

Yang akan menjadi lawannya adalah Sanji. Seharusnya tidak membutuhkan kekuatan yang sangat dahsyat, karena Sanji tidak akan menyakiti wanita.

Namun jika skenarionya adalah Pudding akan terharu dan berbalik menjadi sekutunya Sanji, maka Pudding haruslah karakter yang benar-benar kuat.

Kami berspekulasi bahwa identitas asli Komandan Karakuri (salah satu dari 3 Sweet Commanders) adalah Charlotte Pudding.

Teori kami ini berdasar pada fakta bahwa gadis bermata 3 (yang kami pastikan adalah Pudding) berbicara dengan Big Mom sambil duduk di atas sofa.

Itu artinya gadis bermata 3 tersebut adalah orang spesial. Anak kesayangan Big Mom. Dan makhluk Jelly di pundaknya adalah Homies spesial yang khusus diberikan oleh Big Mom.

Bisa menjadi anak kesayangannya Big Mom, membuktikan bahwa dia memiliki sesuatu yang spesial.

Jika dia memiliki sesuatu yang spesial, bukan mustahil dia menjadi tangan kanan Big Mom, meski tergolong anak Big Mom yang paling muda.

Oleh karenanya kami berpikir bahwa gadis bermata 3 adalah Pudding. Dan Pudding ada 2 orang. Entah itu kembar atau memiliki kepribadian ganda.

Dan salah satu dari kedua Pudding tersebut adalah orang yang dijuluki sebagai Komandan Karakuri.

Untuk lebih jelasnya, kalian bisa simak video di bawah ini:

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Sweet Tomatoes Printable Coupons