Wednesday, 5 October 2016

Alur Cerita Sword Art Online The Movie: Ordinal Scale

Sword Art Online The Movie: Ordinal Scale rencananya baru akan ditayangkan 18 Februari 2017 mendatang di Jepang. Untuk memikat para penggemar Sword Art Online (SAO), Aniplex sebagai PH yang memproduksi animenya telah meluncurkan video trailernya di YouTube.
Alur Cerita Sword Art Online The Movie: Ordinal Scale

Dari video Trailer Sword Art Online The Movie: Ordinal Scale tersebut kita bisa sedikit menangkap situasi dan alur ceritanya. Ditambah dengan beberapa info yang berhasil kami dapatkan, kita pun bisa menyusun Sinopsis Alur Cerita Sword Art Online The Movie: Ordinal Scale sebagai berikut:

Pada tahun 2026 sebuah teknologi game terbaru yang disebut Augma telah ditemukan. Berbeda dengan NerveGear dan Amusphere yang membuat penggunanya kehilangan kesadaran secara penuh ketika sudah memasuki dunia game, Augma menawarkan opsi lain. Para user masih akan tetap mendapatkan kesadarannya meski tengah bermain VRMMORPG. Hal tersebut bisa terjadi karena Augma menggunakan teknologi Augmented Reality.

Game paling populer yang menggunakan teknologi Augma tersebut adalah Ordinal Scale. Masih belum bisa move on dari game yang menggunakan teknologi full-dive system, Kirito sempat menolak ajakan Asuna dan kawan-kawan untuk ikut bermain Ordinal Scale. Meski pada akhirnya dia pun mencobanya.

Awalnya Ordinal Scale terlihat seperti game biasa yang tidak berbahaya. Hingga akhirnya Kirito dan kawan-kawan menemukan satu moster yang persis seperti Bos level 10 di Aincard yang dulu pernah mereka lawan dalam pertarungan hidup dan mati.

Menyadari keanehan tersebut Kirito dan kawan-kawan mulai melakukan penyelidikan untuk mengungkap misteri dibalik game Ordinal Scale. Yang mereka takutkan pun benar-benar terjadi. Ada bahaya besar yang mengancam para pemain Ordinal Scale

Mampukah Kirito dan kawan-kawan kembali menyelamatkan para gamer yang terjabak dalam dunia game berbahaya? Sepertinya Sword Art Online The Movie: Ordinal Scale bisa menjadi salah satu film yang paling layak untuk dinanti di tahun 2017 nanti.

1 comments:

Endang Ermanto said...

Fans SWO juga gan?
Ente ngikuting banget ya?

btw nice thread Keep going gan

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Blog Archive

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Sweet Tomatoes Printable Coupons