Thursday, 6 October 2016

10 Fakta Menarik Tentang Yuuki Asuna [SWORD ART ONLINE]

Yuuki Asuna si pujaan hatinya Kirito dalam serial Sword Art Online memang gadis yang sangat menarik. Di dunia nyata dia adalah seorang gadis kaya baik hati dan sangat anggun. Sementara saat memasuki dunia game dia berubah menjadi ksatria pedang wanita yang tagguh dan layak diperhitungkan.
Asuna Sword Art Online

Pada kesempatan kali ini Otaku Indonesia akan membahas tentang gadis yang pernah menduduki puncak daftar karakter cewek anime yang paling ingin dikencani oleh para Otaku ini. Berikut adalah 10 Fakta Tentang Asuna Sword Art Online versi Otaku Indonesia.

1. Tanggal lahir Asuna sama dengan Kuroyukihime
Tanggal lahir Asuna sama dengan Kuroyukihime
Tanggal lahir Asuna adalah 30 September 2007. Entah kebetulan atau disengaja 30 September juga merupakan tanggal lahir dari Kuroyukihime dari Accel World, karakter utama dari Light Novel karya Kawahara Reki yang lainnya.

2. Asuna selalu masuk top 10 dalam Kono Light Novel ga Sugoi! Awards
Asuna selalu masuk top 10 dalam Kono Light Novel ga Sugoi! Awards
Dari tahun 2011 hingga 2015, Asuna selalu masuk dalam daftar 10 karakter cewek paling populer versi Kono Light Novel ga Sugoi! Awards. 2011 (ke-6), 2012 dan 2013 (ke-2), 2014 (ke-3), 2015 (ke-4)

3. Asuna merupakan 1 dari 2 orang yang menggunakan nama asli dalam game
Asuna dalam game dan dunia nyata
Karakter lain yang menggunakan nama asli dalam game adalah Yuuki.

4. Rambut kepang Asuna melambangkan kebaikan
Gaya rambut Asuna SAO
Menurut ilustrator dan karakter desain ligh novelnya, Abec, bagian rambut Asuna yang dikepang melambangkan sisi baiknya, sementara bagian yang terurai melambangkan sisi buruknya.

5. Asuna takut dengan hantu
Asuna takut dengan hantu
Meski berada di dalam dunia game, Asuna tetap menunjukkan tanda-tanda takut dengan makhluk halus. Seperti ketakutannya dengan labirin yang bertema horor di Aincard dan monster bertipe "makhluk halus."

6. Asuna berambut pink dalam SAO
Asuna SAo rambut pink
Asuna pernah berpikir untuk menggubah warna rambutnya menjadi pink dalam Sword Art Online game. Namun dia membatalkannya karena merasa tidak cocok dengan rambut berwarna pink.

7. Baju Knight of The Blood yang dikenakan oleh Asuna bukan pilihannya sendiri
Dalam SAO, Asuna tampak sangat anggun mengenakan baju Knight of The Blood. Namun ternyata baju tersebut adalah pilihan anggota guild yang lain. Asuna awalnya menolak mengenakan baju dengan model sexy seperti itu, tetapi kemudian mau memakainya setelah mendengar cerita Daizen tentang cerita dibalik keberadaan baju tersebut.

8. Karakter pertama dalam SAO yang memiliki lagu sendiri
Karakter pertama dalam SAO yang memiliki lagu sendiri
Dalam paket Blu-ray/DVD pertama SAO, ada satu character song yang dinyanyikan oleh Asuna (Tomatsu Haruka), yang berjudul My Independent Destiny. Lagu tersebut adalah character song pertama yang ada dalam seri SAO.

9. Asuna seharusnya tidak mencegat Kirito di tangga
Asuna bertemu Kirito
Dalam cerita anime, setelah mengalahkan bos lantai 1 di SAO, Asuna mencegat Kirito saat dia sedang menaiki tangga. Jika mengikuti versi Light Novel, Asuna seharusnya menemui Kirito saat dia sedang duduk santai di lantai 2.

10. Dalam light Novel, seharusnya Asuna mampir dulu ke "kamar kost" nya Kirito
Asuna memarahi Kirito
Dalam anime, Asuna dan Kirito bertemu di pertemuan di Tolbana bukan di Dungeon. Lalu pertempuran terjadi dihari berikutnya. Sementara versi Light Novel, pertempuran terjadi 2 hari berikutnya, dan Kirito sempat mengajak Asuna mampir ke "kos-kosannya" dulu.

Demikianlah 10 Fakta Menarik Tentang Asuna Sword Art Online yang mungkin belum kalian ketahui. Jika ada kurangnya mohon ditambahkan di kolom komentar. Terima kasih.

1 comments:

Gery Naufal Hafiz san said...

Kakkoi gan. salken. izin blogwalking

https://falhiz-san.blogspot.co.id/

blog dengan topik seputar anime/manga/mahwa

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Blog Archive

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Sweet Tomatoes Printable Coupons