Tuesday 13 September 2016

Pensiun jadi Genji, Shun Oguri malah jadi Gintoki

Siapa yang tidak kenal sosok Genji Takiya dari film Crows Zero. Pasti ada lah. Sosok pothet (preman sekolah dalam bahasa daerah kami) yang diperankan oleh Shun Oguri ini sangat melegenda. Seperti sudah jadi tontonan wajib bagi anak-anak STM yang mengaku gaul hingga saat ini.

Sebagai Genji Takiya, Shun Oguri sangat apik memerankan sosok pothet sekolah yang ditakuti anak-anak satu sekolahan. Namun sepertinya dalam tawuran terakhirnya sebagai murid "STM" Suzuran, Oguri Shun mengalami benturan hebat di kepalanya yang membuatnya menjadi linglung. Mantan murid Suzuran itu kini berubah menjadi samurai koplak yang hobinya baca komik Jump dan bekerja serabutan untuk bertahan hidup.

Haha, mungkin itu sedikit parodi yang bisa kami parodikan untuk memparodikan raja parodi yang suka seenaknya memparodikan parodi dari cerita yang diparodikan anime parodi. Siapa lagi kalo bukan Gintoki Sakata dari Animanga Gintama.

Berdasarkan info dari Anime News Networks, Oguri Shun yang didapuk untuk menjadi samurai koplak, Gintoki, sudah menyelesaikan semua adegannya untuk Live Action Movie Gintama. Dengan demikian, terbukti sudah bahwa Live Action Movie Gintama bukanlah omong kosong doank

Kira-kira bagaimana hasilnya ya jika sosok Gintoki yang super koplak diperankan oleh Oguri Shun yang sampai saat ini masih mengeluarkan aura-aura angker sebagai Genji Takiya? Jadi penasaran nih.

Katanya sih Live Action Movie Gintama ini akan ditayangkan tahun 2017 mendatang. Can't wait...

0 komentar:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Sweet Tomatoes Printable Coupons