Saturday 10 September 2016

Oktober nanti, 6 Death Note akan kembali ke Bumi, Pertarungan Kira dan L Berlanjut!

Akhirnya telah dikonfirmasi juga bahwa Movie terbaru Death Note akan mulai ditayangkan pada tanggal 29 Oktober 2016 di Jepang dengan judul Death Note : Light up The New World.
Death Note : Light up The New World

10 Tahun setelah pertarungan L dan Kira berakhir dengan kematian keduanya (versi Movie) Shinigami kembali "jail" dengan menurunkan 6 buah Death Note ke Bumi. Dengan adanya 6 buah Death Note di Bumi dunia yang kini dipenuhi dengan cyber terorism akan semakin kacau dengan pertarungan 6 orang pengguna Death Note. Siapa kawan? siapa lawan?

Dalam cuplikan video promonya di Youtube tampak beberapa scene yang menampilkan Light Yagami saat masih hidup. Ada korelasi apa antara Light dengan para pengguna Death Note masa kini?

Tampak pula adegan dimana Sakura Aoi (Kawaei Rina) menggunakan Death Note untuk membunuh beberapa orang di Shibuya Crossing. Sementara scene lain menampilkan munculnya Shinigami baru yang belum pernah diperlihatkan sebelumnya.

Rasanya agak merinding gimana gitu ketika suara Namie Amuro menggelegar menyanyikan lagu Dear Diary yang akan menjadi Soundtrack dari film yang tentunya sangat dinanti-nantikan ini.

Terus terang, Death Note : Light up The New World adalah film yang sangat-sangat saya nantikan tayang di Blitz Indonesia. Semoga nanti ditayangkan. ^_^


0 komentar:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Sweet Tomatoes Printable Coupons