Saturday, 13 August 2016

10 Fakta Menarik Tentang Konan Akatsuki

10 Fakta Menarik Tentang Konan Akatsuki
Konan merupakan salah satu murid Jiraiya yang tumbuh dan besar di desa Amegakure. Bersama Nagato dan Yahiko, Konan membentuk Akatsuki dengan tujuan untuk menciptakan perdamaian, sebelum akhirnya dikendalikan oleh Tobi dari bayang-bayang dan berubah menjadi organisasi yang berisi para kriminal dari berbagai Desa Shinobi.

Kali ini kita akan membahas tentang 10 fakta tentang Konan Akatsuki. Kita mulai dari sekarang!

1. Konan merupakan wanita pertama dalam Akatsuki
Dalam masa kepemimpinan Nagato / Yahiko, Konan merupakan satu-satunya wanita yang menjadi anggota Akatsuki. Setelah Tobi masuk dan mulai ikut campur dalam kepengurusan, satu wanita lagi yang bernama Karin bergabung menjadi anggota Akatsuki yang baru bersama dengan kelompok Sasuke.

2. Konan merupakan satu-satunya Akatsuki yang memanggil Pain dengan nama aslinya
Di awal cerita, hanya Konan dan Tobi yang tahu identitas Pain yang asli yaitu Nagato. Namun hanya Konan yang memanggil Pain dengan nama aslinya, Nagato.

3. Tanggal lahir Konan sama dengan Yahiko
Tanggal lahir Konan adalah 20 Februari, sama dengan tanggal lahir Yahiko. Selain tanggal lahirnya yang sama, Golongan darah Konan dan Yahiko juga sama yaitu O.

4. Konan merupakan orang pertama yang mengetahui rahasia Jikukan Ido
Saat Tobi ingin merebut mata Rinnegan dari jasad Nagato, Konan menghalanginya. Terjadilah pertarungan hebat, dimana Konan mengatakan telah mengetahui rahasia dibalik jutsu Jikukan Ido milik Tobi. Konan menjadi salah satu Shinobi yang tidak bisa diserap oleh Tobi, karena akan meledak setiap kali tubuhnya akan diserap dengan jutsu teleportasinya Tobi tersebut.

5. Konan ahli kamuflase
Konan memiliki kemampuan gila untuk membuat kertas-kertasnya berkamuflase dengan lingkungan. Bahkan Sharingan pun tidak dapat mendeteksinya. Terbukti saat Tobi tidak sadar bahwa danau di sekelilingnya ternyata adalah milyaran kertas Konan yang siap untuk diledakkan.

6. Jurus terkuat Konan adalah Kami no Shisha no Jutsu
Jurus ini adalah jurus pamungkas yang disiapkan oleh Konan khusus untuk melawan Tobi. Sebanyak 600 milyar kertas ledakan akan meledak selama 10 menit non stop untuk melampaui Jikukan Ido milik Tobi yang batas waktunya hanya 5 menit.

7. Konan bukan ninja pelarian
Sebagai pendiri dari Akatsuki, Konan, Yahiko, dan Nagato bukanlah ninja pelarian seperti anggota Akatsuki yang lain. Mereka asli shinobi Amegakure.

8. Konan itu sexy
Dibalik mantel Akatsukinya, ternyata Konan mengenakan gaun "You can see" yang anggun. Seperti yang ditampilkan pada konsep awal Konan yang dibuat oleh Masashi Kishimoto.

9. Seiyuu Konan sama dengan Motoko Kusanagi (Ghost In The Shell)
Seiyuu Konan sama dengan Motoko Kusanagi (Ghost In The Shell) yaitu Atsuko Tanaka

10. Konan total sudah menyelesaikan 341 misi resmi.
Rinciannya, Konan sudah menyelesaikan 65 misi kelas C, 161 misi kelas B, 85 misi kelas A, dan 30 misi kelas S.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Blog Archive

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Sweet Tomatoes Printable Coupons