Friday, 12 August 2016

10 Fakta Menarik tentang Hidan [NARUTO]

Hidan merupakan salah satu anggota Akatsuki yang sudah berhasil dikalahkan oleh Shinobi Konoha. Sebagai seorang Shinobi buronan ranking S, Hidan memiliki kemampuan di atas ninja rata-rata. Tidak mudah untuk mengalahkan anggota akatsuki yang satu ini.

Banyak sekali hal yang menarik untuk diketahui mengenai tokoh antagonis yang satu ini. Setidaknya kami berhasil mengumpulkan 10 Fakta menarik tentang Hidan, sebagai berikut:

1. Hidan adalah Ninja Abadi
Hidan adalah Ninja Abadi
Hidan berhasil melakukan eksperimen yang menghasilkan teknik rahasia Jashin "Jashin's secret technique" yang membuatnya memperoleh keabadian. Meskipun seluruh tubuhnya terpotong-potong dan tinggal kepalanya doank setelah dihajar oleh Shikamaru, Hidan masih belum bisa mati.

2. Hidan satu-satunya anggota Akatsuki yang belum pernah berhadapan dengan Naruto Uzumaki
Hidan vs Naruto
Dalam cerita utama (bukan filler bukan movie) Hidan merupakan satu-satunya anggota akatsuki yang tewas sebelum bertemu dengan Naruto. Hidan hanya bertemu dengan Naruto pada Naruto The Movie: Road To Ninja dan anime Filler episode 433.

3. Hidan anggota Akatsuki paling lemah
Hidan anggota Akatsuki paling lemah
Meski tidak bisa mati, tetapi Hidan merupakan anggota Akatsuki yang pergerakannya paling lambat dan banyak celah saat bertarung. Teknik bertarungnya juga lebih cocok dipakai untuk pertarungan jarak dekat. Membuatnya akan begitu kerepotan jika harus berhadapan dengan tipe petarung jarak jauh seperti Gaara.

4. Hidan adalah pengikut aliran sesat
Sejauh mata menonton, dalam cerita Naruto tidak dikenal apa itu agama. Sementara Hidan mengabdikan diri untuk menyembah dewa Jashin. Jadi, Hidan adalah pengikut aliran sesat, karena karakter yang lainnya tidak mengikuti aliran agama manapun.

5. Hidan direkrut oleh Kakuzu dan Orochimaru
Hidan direkrut oleh Kakuzu dan Orochimaru
Dalam intro game Naruto Shippuden Ultimate Ninja Storm Revolution dikisahkan bahwa Hidan direkrut oleh Kakuzu dan Orochimaru. Menariknya, orang yang merekrut si manusia abadi ini juga memiliki nyawa yang dobel. 

6. Hidan merupakan anggota Akatsuki ke-2 yang K.O.
Meski tidak bisa mati, tetapi Hidan sudah kehilangan seluruh tubuhnya. Tinggal kepalanya doank. Itu pun sudah terkubur di Hutan yang dijaga oleh Klan Nara. Yang unik adalah Hidan merupakan anggota terbaru Akatsuki No. 2 setelah Tobi pada era kepemimpinan Nagato. Hidan juga yang K.O. No. 2 setelah Master Sasori.

7. Duo Zombie
Mengomentari 2 orang yang "tidak bisa mati" yang bekerja dalam satu tim (Hidan dan Kakuzu), Kisame menyebut keduanya sebagai "Zombie Combo." Ironisnya duo yang dikatakan Zombie ini justru "game over" duluan.

8. Hidan mau bergabung dengan Akatsuki berkat Kakuzu
Dalam anime diceritakan bahwa salah satu alasan terkuat Hidan mau bergabung dengan Akatsuki karena dia tertarik dengan Kakuzu yang disebut-sebut sebagai pioneer jutsu keabadian.

9. Hidan berasal dari Yugakure
Sebuah desa yang tidak terkenal dalam cerita Naruto.

10. Umur Hidan baru 22 tahun
Katanya Hidan adalah ninja abadi, tetapi ternyata Hidan belum lama mendapatkan keabadiannya. Buktinya saat bergabung dengan Akatsuki umur Hidan baru 22 tahun dengan tinggi badan 177,1 cm, dan berat badan 56,8 kg.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Blog Archive

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Sweet Tomatoes Printable Coupons