Wednesday 18 May 2016

Rekomendasi Anime Spring 2016: Sakamoto Desu Ga?

Anime Sakamoto Desu Ga? berkisah tentang seorang anak laki-laki kelas 1 SMA yang bernama Sakamoto yang selalu berhasil menjadi pusat perhatian seisi sekolah. Bahkan saat dirinya sedang dihukum oleh guru pun masih bisa terlihat keren penuh gaya.
Rekomendasi Anime Spring 2016: Sakamoto Desu Ga?

Karena selalu mampu terlihat keren dalam segala situasi, beberapa teman sekelasnya yang iri kepadanya selalu mencoba untuk menjahilinya. Meski begitu, Sakamoto selalu mampu menghadapinya dengan gaya elegan nan cool abis.

Jika dirasa dalam dunia nyata, banyak adegan "keren" Sakamoto yang justru terlihat begitu lebay. Namun justru itulah kekuatan komedi anime Sakamoto Desu Ga? ini.

Karena tokoh utamanya adalah cowok yang cool, anime ini sepertinya terkesan lebih condong untuk fans cewek. Namun porsi komedinya yang cukup kental masih tetap bisa dinikmati oleh fans cowok juga.

Untuk yang suka anime komedi remaja, terutama yang juga suka dengan anime Gekkan Shoujo Nozaki-kun, dan Dagashi Kashi sepertinya akan menyukai anime ini juga.

Cukup menonton episode perdananya saja, kami rasa anime Sakamoto Desu Ga? layak untuk kami rekomendasikan kepada pecinta anime komedi.

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Sweet Tomatoes Printable Coupons