Tuesday 26 January 2016

God Serena ternyata adalah Dragon Slayer Hybrid [FAIRY TAIL 470+]

Pada chapter 469 God Serena dengan begitu mudahnya mengalahkan 4 orang penyihir suci. Pada chapter 470 terungkap bahwa God Serena ternyata juga adalah seorang Dragon Slayer. 
God Serena ternyata adalah Dragon Slayer Hybrid

Namun anehnya God Serena tidak hanya mampu menggunakan satu jenis Dragon Slayer Magic seperti kebanyakan Dragon Slayer pada umumnya. Setelah menggunakan Dragon Slayer Magic tipe tanah, berikutnya God Serena menggunakan Dragon Slayer Magic tipe api, air, dan angin. Apa yang sebenarnya terjadi?

Ternyata God Serena adalah tipe Dragon Slayer generasi kedua. Dia memperoleh kemampuan Dragon Slayer Magic berkat Dragon Lacrima yang ditanamkan di dalam tubuhnya. 

Perbedaan God Serena dengan Dragon Slayer Generasi kedua lainnya adalah God Serena tidak hanya memiliki 1 Dragon Lacrima di dalam tubuhnya. Melainkan ada 8 buah Dragon Lacrima. Oleh karena itu dia mampu menggunakan 8 Jenis Dragon Slayer Magic. Namun apes, sebelum dia pamer lebih jauh tentang kekuatan hybridnya tersebut, perutnya sudah dirobek abis oleh Acnologia.

Karena memiliki 8 buah Dragon Lacrima di dalam tubuhnya, bisa diasumsikan bahwa God Serena memiliki kekuatan 8 orang Dragon Slayer. Tidak mengherankan jika dirinya bisa dengan begitu mudahnya mengalahkan 4 orang Penyihir Suci.

Meskipun demikian ternyata kekuatannya masih belum ada apa-apanya dibandingkan dengan kemampuan si raja naga, Acnologia. Dengan begitu mudahnya Acnologia membuat God Serena tersungkur dengan perut terburai.

Pada chapter ini, secara logika ditegaskan bahwa kekuatan Acnologia melebihi kekuatan 8 orang Dragon Slayer. Jadi akan sangat mustahil jika nanti Natsu akan mengalahkannya sendirian. Meskipun dia adalah tokoh utama.

Kesimpulannya untuk mengalahkan Acnologia, ketujuh Dragon Slayer yang tersisa setidaknya harus menggabungkan kekuatan mereka guna mengimbangi Acnologia. Teori yang paling memungkinkan adalah membiarkan Natsu memakan ketujuh elemen Dragon Slayer tersebut. Seperti saat Gajeel memakan shadow untuk memasuki mode Iron Dragon Shadow.

Namun hal tersebut pasti tidak akan mudah, karena ternyata tujuan Acnologia nimbrung dalam perang antara Zeref vs Fairy Tail adalah untuk membunuh semua Dragon Slayer yang tersisa. Jadi, kemungkinan tidak akan genap 7 Dragon Slayer yang akan "fusion" guna mengalahkan Acnologia. Maka dari itu campur tangan Zeref mungkin akan sedikit melemahkan Acnologia nanti.

Kemungkinan besar akan ada Dragon Slayer yang akan mati lagi ditangan Acnologia sebelum Acnologia bertemu Natsu. Kira-kira siapa ya? Sting, Rogue, Laxus atau Cobra?
jual jaket anime fairy tail keren

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Sweet Tomatoes Printable Coupons