Saturday 19 December 2015

Dragon Ball Super "God of Destruction Champa Arc" akan dimulai Januari 2016

Seperti yang kita tahu. Saat ini anime Dragon Ball Super sedang melaju lambat dengan memutar ulang "Resurrection of F." Sedangkan dalam versi Manga-nya, kebangkitan Frieza di-skip dan langsung lompat ke "God of Destruction Champa Arc" dimana Beerus dan kembarannya, Champa, mengadakan turnamen untuk menentukan mana yang lebih hebat antara Universe 6 atau Universe 7.
Dragon Ball Super "God of Destruction Champa Arc" akan dimulai Januari 2016

Sepertinya kita harus lebih lama lagi bersabar karena info terbaru dari Animenewsnetwork menyebutkan bahwa "God of Destruction Champa Arc" baru akan dimulai pada tanggal 24 Januari 2016.

Arc ini akan berkisah tentang persaingan dua dewa penghancur dari Universe yang berbeda yaitu Beerus dari Universe 7 dengan kembarannya, Champa, dari Universe 6. Keduanya sepakat mengadakan Turnamen antar Universe untuk memperebutkan Bumi dan Dragon Ball Super.

Dari Universe 7 diwakili oleh 5 petarung terbaik yaitu Goku, Bejita, Picolo, Buu, dan satu karakter tidak dikenal. Sementara dari Universe 6 juga diwakili oleh 5 ksatria terbaik dimana salah satunya merupakan bangsa Saiyan dari Universe 6.

Turnamen antar 2 Universe ini bertujuan untuk memperebutkan planet Bumi (Champa cemburu pada Beerus karena Bumi Universe 7 memiliki banyak jenis makanan enak), dan Super Dragon Ball yang memiliki ukuran sebesar planet.

Pertarungan dahsyat seperti apa kira-kira yang akan terjadi ya? Semoga versi anime-nya bisa mengimbangi kekuatan dari cerita manga, tidak seperti yang sebelum-sebelumnya. ^_^

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Sweet Tomatoes Printable Coupons