Saturday 24 October 2015

Mr. Satan berubah menjadi Super Saiyan dalam Anime Dragon Ball Super

Dikisahkan setelah pertarungan Son Goku dengan Dewa Penghancur Beerus selesai, diputuskan bahwa Beerus menunda penghancuran Bumi. Keadaan Bumi pun menjadi aman kembali. Dan sekali lagi yang dianggap sebagai penyelamat dunia adalah Mr. Satan.

mr Satan Super Saiyan
Kelihaiannya berbohong membuat semua orang percaya bahwa dirinya benar-benar mengalahkan Beerus. Kabar tersebut tidak hanya menyebar di seluruh Bumi, melainkan hingga ke seluruh Galaksi. Hingga memancing kedatangan alien dari planet lain untuk mencoba kekuatan Mr. Satan.

Mr. Satan yang tengah berada dalam sebuah konferensi pers menyatakan bahwa dirinya mampu berubah menjadi seorang dengan kekuatan dewa (Super Saiyan). Itulah yang membuatnya mampu mengalahkan Dewa Penghancur Beerus.

Tepat saat Mr. Satan tengah menceritakan kebohongannya dalam jumpa pers, sebuah pesawat alien mendarat dan ksatria yang berada di dalamnya menantang Satan untuk bertarung. Satan pun mencari-cari alasan untuk tidak berhadapan langsung dengan si alien. Sayangnya semua orang kuat yang dikenal Satan (dari Son Goku, Vegeta, hingga Gohan, bahkan Krilin) tidak adayang bisa dihubungi. Terpaksalah Satan menghadapi si alien.

Pertarungan pun dimulai di atas arena yang dibuat dadakan oleh si alien. Satan kelimpungan, tetapi pada akhirnya mampu membuat si ksatria alien lari kocarkacir meninggalkan Bumi. Apa yang terjadi??? Apakah Satan benar-benar memiliki kekuatan Super Saiyan God????

Owww, ternyata bukan. Itu cuma cerita karangannya Satan saja. Si Alien lari kocar-kacir karena melihat anjing milik Satan yang duduk di tepi arena. Ternyata bangsa alien tersebut sangat takut kepada anjing, makanya langsung ngibrit begitu melihat anjing. Hmmm, keberuntungan selalu menyertai Mr. Satan rupanya.

Penasaran seperti apa ceritanya??? Langsung aja ditonton, anime Dragon Ball Super Episode 15. ^_^


Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Sweet Tomatoes Printable Coupons