Thursday 22 October 2015

Inilah Konsep awal cerita Naruto, sangat berbeda dengan Naruto yang kita kenal

Inilah Konsep awal cerita Naruto, sangat berbeda dengan Naruto yang kita kenal
Tahukah kalian kalau Naruto memiliki konsep awal yang sangat berbeda dengan yang sekarang kita kenal? Bahkan cerita awal Naruto "versi yang berbeda" sudah pernah dirilis oleh Masashi Kishimoto di Akamaru Jump pada tahun 1997 lho!

Dalam Oneshoot tersebut dikisahkan bahwa Naruto bukanlah merupakan anak Hokage ke-4 yang di dalamnya disegel Kyubi, melainkan Naruto adalah anak dari siluman Kyubi itu sendiri. 

Terdapat 9 orang yang sanggup menyegel kekuatan Kyubi Naruto, dan 9 orang tersebut meresikokan nyawa mereka demi menyegel Naruto. Sementara sosok mirip Rikudo / Hokage ke-3 adalah salah satu dari 9 orang yang sanggup menyegel kebuasan Kyubi.

Untuk mencegah agar Naruto tidak tumbuh menjadi siluman yang jahat seperti ayahnya, sosok mirip Rikudo tersebut meminta Naruto untuk hidup berdampingan dengan manusia dan mencari teman sebanyak-banyaknya.

Sangat berbeda sekali bukan??? Bahkan ayah Naruto di sini diceritakan sebagai iblis yang jahat, sementara dalam Naruto yang kita kenal, ayah Naruto adalah Hokage ke-4 sang pahlawan Desa. Namun inti dari cerita masih tetap sama, PERSAHABATAN.

Semoga info mengenai Konsep awal cerita Naruto ini bisa dipertanggungjawabkan sumbernya. ^_^



Referensi: goboiano.com

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Sweet Tomatoes Printable Coupons