Friday 4 September 2015

Sekuel Live Action Assassination Classroom ber-tagline "God of Death"

Info yang tertera dalam 41st issue of Shueisha's Weekly Shonen Jump memberitakan bahwa  Mirei Kiritani (live-action Gyakuten Saiban/Ace Attorney's Mayoi/Maya) akan bergabung dalam sekuel Live Action Ansatsu Kyōshitsu: Sotsugyō-hen (Assassination Classroom ~Graduation Edition~), sebagai Aguri Yukimura

Dengan adanya karakter Aguri Yukimura, bisa dipastikan bahwa Sekuel Live Action Assassination Classroom yang ber-tagline "God of Death" ini akan membahas tentang masa lalu Korosensei sebagai seorang pembunuh bayaran No. 1 yang berjuluk "Shinigami". 

Arc ini tidak hanya akan menjelaskan asal-usul Korosensei, tetapi juga akan menceritakan kisah cinta Korosensei dan alasan kenapa dia mau menjadi guru di kelas 3E. Arc yang menurut saya tidak hanya akan lucu dan penuh aksi, tetapi juga akan mengharu biru. 

Seperti yang kita tahu, pada film sebelumnya Kazunari Ninomiya (ARASHI) merupakan seiyuu dari Korosensei. Nah kalau dilihat dari poster di atas, sepertinya dirinya juga akan memerankan karakter Korosensei saat masih menjadi manusia.

Rencananya sekuel Live Action Ansatsu Kyōshitsu: Sotsugyō-hen ini akan ditayangkan pada musim semi 2016. Salah satu film yang layak kita nantikan. Semoga akan ditayangkan juga di Indonesia. 

Referensi: ANN

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Sweet Tomatoes Printable Coupons