Wednesday 30 September 2015

7 Karakter Anime pengguna banyak pedang paling populer

Karakter anime pengguna satu pedang atau dua pedang sudah banyak. Itu terlalu mainstream. Bagaimana dengan karakter anime pengguna lebih dari 2 pedang? Tentu ada. Meskipun sedikit Otaku Indonesia berhasil merangkum 7 Karakter Anime pengguna banyak pedang paling populer yang mewakili masing-masing anime tempatnya beraksi. Ini dia!!!

1. Roronoa Zoro (ONEPIECE)
Roronoa Zoro
Merupakan salah stau tokoh utama anime ONEPIECE. Dia adalah pendekar pengguna seni 3 pedang. Sebenarnya da beberapa pendekar pedang lain dari manusia ikan yang menggunakan banyak pedang, tetapi kami pilih Roronoa Zoro sebagai perwakilan dari ONEPIECE.

2. Cloud Strife (Final Fantasy)
Cloud Strife (Final Fantasy)
Lebih sering terlihat bertarung menggunakan satu buah pedang besar. Namun sebenarnya pedang besarnya tersebut adalah gabungan dari berbagai bentuk pedang, yang pada jurus-jurus tertentu dapat dipisahkan dan digunakan untuk menyerang musuhnya secara beruntun.

3. Killer Bee (NARUTO)
Killer Bee
Dia adalah salah satu dari 9 Jinchuriki dalam serial Naruto. Dia merupakan pengguna jurus aneh yang menggunakan 8 pedang pendek untuk bertarung jarak dekat.

4. Mifune (SOUL EATER)
Mifune
Tidak hanya 2 atau 3, Mifune adalah master pengguna banyak pedang sekaligus. Pedang-pedangnya akan melayang dan seolah bergerak berirama sesuai dengan arahan Mifune.

5. Date (SENGOKU BASARA)
Date Sengoku Basara
Dia adalah seorang samurai pengguna 6 pedang. Keenam pedangnya dia pakai dengan cara menyelipkannya pada sela-sela jari.

6. Genkishi (Katekyo Hitman Reborn!)
Genkishi (Katekyo Hitman Reborn!)
Dia merupakan salah satu orang terkuat dari Millefiore family. Genkishi merupakan pengguna 4 pedang sekaligus.

7. Gilgamesh (Fate/Stay Night Unlimited Blade Works)
Gilgamesh (Fate/Stay Night Unlimited Blade Works)
Dia tidak banyak menggunakan pedang secara langsung, melainkan memanggil banyak pedang dari dimensi lain untuk menyerang musuh-musuhnya.

Mungkin sebenarnya masih ada beberapa karakter lagi yang menggunakan banyak pedang seperti Erza Scarlet dalam salah satu mode armor nya. Namun kami rasa 7 karakter di atas sudha cukup untuk mewakili chart 7 Karakter Anime pengguna banyak pedang paling populer versi Otaku Indonesia.

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Sweet Tomatoes Printable Coupons