Thursday 24 September 2015

7 Hal Unik dalam Manga ONEPIECE Chapter 801

Manga Onepiece chapter 801 baru saja update. Meski tidak ada pertarungan dalam chapter ini, tetapi banyak sekali hal unik, misterius, dan bikin penasaran. Otaku Indonesia sudah menyusun fenomena tersebut dalam 7 Hal Unik dalam Manga ONEPIECE Chapter 801:

1. Kemunculan Rob Lucci
Rob Lucci di Dressrosa
Dilihat dari bentuk jenggot dan keberadaan burung merpati yang berdasi di pundaknya, tidak diragukan lagi bahwa karakter di atas adalah Rob Lucci. Yang unik adalah, ternyata Rob Lucci sekarang adalah anggota CP0, bukan CP9 lagi.

2. Anak Kecil memakai kaos Kuma
anak kecil mengenakan baju bergambar kuma di Dressrosa
Seperti yang kita tahu, Oda sensei suka sekali melakukan foreshadowing. Apakah gambar ini secara rahasia memberitahukan kita bahwa arc selanjutnya akan berkaitan dengan Bartolomeow Kuma???

3. Ada apa dengan poster buronan Sanji???
poster buronan Sanji terbaru
Kabar baik bagi Sanji karena kini poster buronannya tidak lagi menggunakan sketsa. Namun ada yang aneh dengan poster Sanji. Poster buronan yang lain tertulis "Wanted Dead or Alive" tetapi poster buronan Sanji tertulis "Only Alive." Nah loh!!!

4. Bounty Usopp menggila
bounty-Usopp
Menarik. Sebelumnya pemerintah Dunia tidak pernah mengetahui bahwa ada kru Topi Jerami yang bernama Usopp. Bahkan poster buronan Usopp saja bernama "Sogeking". Namun kini tiba-tiba setelah kejadian di Dressrosa, Usopp langsung mempunyai poster buronan sendiri dengan bounty gila 200 juta belly.

5. Salah satu orang terkuat Kaido akan muncul
Meski tahu kapal pengangkut Doflamingo berisi orang-orang tangguh seperti Admiral Fujitora, Nenek Tsuru, dan Sengoku, tetapi sebuah kapal ber-jolly roger Kaido tetap nekad akan menyerbu. Tindakan nekad kah? Atau kapal ini berisi salah satu orang terkuat di kelompok Kaido mengingat dia berkata "Kau pikir aku siapa?"

6. Ternyata seluruh anggota kelompok Bartolomeo sarap semua
Kapal milik Bartolomeo
Ternyata seluruh anggota Barto Club pimpinan Bartolomeow orangnya sarap semua. Bisa dibilang ini sih bukan kelompok bajak laut, tetapi lebih ke kelompok fans fanatik SHP. Ckckck

7. Fujitora takut dengan Akainu???
Sengoku mengusulkan agar setelah mengantar Doflamingo ke Impel Down, Fujitora segera pulang ke markas dan meminta maaf kepada Akainu. Namun Fujitora menolak. Dia mengatakan ingin jalan-jalan dulu. Dia tidak akan pulang ke markas sebelum menangkap Luffy dan Trafalgar. Lah!!! Kan Fujitora sendiri yang melepaskan Luffy??? Jangan-jangan Fujitora takut dengan Akainu???

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Sweet Tomatoes Printable Coupons