Saturday 1 August 2015

Live Action Naruto siap digarap Hollywood

Setelah 710 Chapter Manganya usai. Setelah bersiap-siap menyambut Movie-nya yang ke-11, kini Naruto dikabarkan sedang dilirik oleh Hollywood untuk dijadikan film Live Action. What??? It's Shocking Soda!!! ^_^
Naruto Mode Sage

Menurut kabar terbaru yang sudah dikutip oleh Crunchyroll dan Anime news network, Lionsgate (Hunger Games, Twilight Saga) sudah memutuskan untuk mengadaptasi cerita manga Naruto karya Masashi Kishimoto menjadi sebuah Live Action Movie.

Konon Lionsgate sudah menunjuk Michael Gracey untuk menjadi sutradara. Gracey sendiri sebelumnya sudah banyak bekerja untuk bidang animasi dan visual effect. Yang terbaru dia telah menggarap The Witch, dan Rocketman yang sebentar lagi akan tayang di bioskop.

Avi Arad (Ghost in the Shell versi Hollywood, dan Gamba: Gamba to Nakama-tachi) dikabarkan akan memproduksi Live Action Naruto ini di  Arad Productions.

Nah loh!!! Apakah Naruto dan kawan-kawan akan segera berubah menjadi bule??? Ataukah masih akan tetap menjadi orang Jepang??? Kita tunggu saja informasi selanjutnya...

0 komentar:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Sweet Tomatoes Printable Coupons