Sunday 2 August 2015

7 Karakter Anime Populer Pengguna Kekuatan Benang

Setelah beberapa waktu lalu kita pernah membahas 7 karakter anime pengguna kekuatan bayangan, kali ini kita sudah mengumpulkan 7 Karakter Anime Populer Pengguna Kekuatan Benang. Siapa sajakah mereka??? Kita simak data terbaru dan terpercaya dari Otaku Indonesia:

1. Donquixote Doflamingo (ONEPIECE)
 Donquixote Doflamingo
Salah satu Shichibukai yang baru saja dikalahkan oleh Luffy ini merupakan pemakan buah setan Ito Ito No Mi yang bertipe Paramecia benang. Oleh karena itu Doflamingo memiliki kemampuan pengendalian benang. Jumlah benang yang dapat dia kendalikan tidak terbatas, sangat kuat, dan sangat tajam. Dengan benangnya tersebut, Doflamingo mampu membuat cloning dirinya sendiri, mengendalikan orang lain seperti boneka, menyambung kembali organ tubuhnya yang rusak, dan membuat penjara benang yang tidak bisa ditembus (bird cage). 

2. Lubbock (AKAME GA KILL)
Lubbock
Anggota dari kelompok pembunuh Night Raid ini merupakan pengguna Teigu (salah satu dari 48 senjata kuno) bertipe benang. Konon benangnya ini terbuat dari serat makhluk buas purba yang sangat langka, sehingga sangat kuat dan tajam. Selain mampu memotong apapun, benang yang nyaris tidak terlihat ini juga dapat digunakan untuk membuat dinding pelindung kasat mata seperti laser.

3. Machi (HUNTER X HUNTER)
Machi
Salah satu anggota dari kelompok pencuri harta karun, Phantom Troupe, ini memiliki kemampuan untuk mengubang Nen menjadi senjata berbentuk penang yang super tipis, kuat, dan tajam. Selain untuk melukai, benang ini juga bisa digunakan untuk menyambung dan merevitalisasi sel tubuh.

4. Walter C. Dornez (HELLSING)
Walter C. Dornez
Salah satu butler yang bekerja dibawah keluarga Hellsing ini merupakan seorang manusia yang diubah menjadi vampir. Salah satu senaja utamanya adalah benang-benang yang sangat tipis, kuat dan tajam. Selain untuk penyerangan, benang ini juga memiliki fungsi untuk mengendalikan tubuh orang lain.

5. Yura (INUYASHA)
Yura
Salah satu iblis jelmaan Naraku ini juga merupakan pengguna benang-benang kasat mata. Meski benangnya kuat dan tajam, tetapi dia lebih sering menggunakan benangnya untuk menggerakkan tubuh orang lain untuk melawan Inuyasha dan kawan-kawan.

6. Master Sasori (NARUTO)
Master Sasori
Sasori merupakan satu dari beberapa Shinobi pengendali boneka dalam seri Naruto yang menggunakan benang chakra untuk mengendalikan boneka-boneka petarung.

7. Yashamaru (BASILISK) 
Yashamaru
Yashamaru merupakan ninja yang memiliki senjata khusus berupa benang-benang hitam. Konon benangnya ini dibuat dari rambut wanita yang dicampur dengan minyak tertentu yang berasal dari binatang buas sehingga meski tipis tetapi memiliki ketahanan seperti kawat baja.

Demikianlah 7 Karakter Anime Populer Pengguna Kekuatan Benang yang berhasil kami kumpulkan. Uniknya hampir semua dari para pengguna kekuatan benang tersebut di atas adalah karakter-karakter penjahat. Mungkin hanya Lubbock yang tidak pantas disebut sebagai penjahat, meskipun dirinya tergabung dalam kelompok pembunuh Night Raid yang disebut sebagai kelompok kriminal oleh kerajaan yang korup.
Dan pada akhirnya 7 Karakter Anime Populer Pengguna Kekuatan Benang  yang tersebut di atas berakhir dengan kematian. Hanya Doflamingo saja yang dipukul KO tapi tidak sampai mati.

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Sweet Tomatoes Printable Coupons