Friday 31 July 2015

Teaser perdana movie terbaru Yu-Gi-Oh! The Dark Side of Dimensions

Teaser perdana film terbaru Yu-Gi-Oh! The Dark Side of Dimensions akhirnya dirilis juga. Dalam video yang cuma sekitar 50 detik ini, ditampilkan pertarungan lanjutan antara Yu Gi dengan Kaiba. 
Yu-Gi-Oh! The Dark Side of Dimensions

Lalu muncul juga seorang karakter misterius dengan perawakan mirip Yami Yu Gi dari balik sebuah gerbang. Kemungkinan besar karakter tersebut adalah musuh utama dari film Yu-Gi-Oh! terbaru ini.

Belum ada detil resmi mengenai alur cerita dari Yu-Gi-Oh The Movie terbaru ini. Namun dikatakan bahwa alur ceritanya merupakan lanjutan dari cerita asli Manga-nya.

Pengarang Yu Gi Oh!, Kazuki Takahashi, turut andil dalam proses produksi Yu-Gi-Oh! The Movie terbaru ini sebagai produser eksekutif serta bagian naskah dan desain karakter. Sedangkan yang ditunjuk sebagai sutradaranya adalah Satoshi Kuwahara, yang pernah menggarap Yu-Gi-Oh! Zexal.

Rencananya Movie terbaru Yu-Gi-Oh! ini akan ditayangkan pada musim semi tahun depan. Sekitar bulan April atau Mei 2016. Sekarang mari kita simak dulu teaser perdana Yu-Gi-Oh! The Dark Side of Dimensions:

0 komentar:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Sweet Tomatoes Printable Coupons