Wednesday, 1 July 2015

Shinobi - Shinobi Pengguna Sage Mode

Sage Mode merupakan kemampuan tingkat tinggi seorang shinobi dimana dirinya mampu menyerap energi alam. Dengan menyeram energi alam, shinobi tersebut akan memiliki jangkauan serangan dan defense yang lebih luas, serta tenaga yang lebih powerfull. Selain itu, para Shinobi pengguna Sage Mode juga memiliki jutsu-jutsu khusus yang hanya dirinya yang mampu menggunakannya. 

Berikut ini adalah Shinobi - Shinobi Pengguna Sage Mode yang berhasil Otaku Indonesia rangkum dalam chart berikut ini:

1. Hashirama Senju
Hashirama Senju
Tidak diketahui pasti Hashirama ini menggunakan sage mode jenis apa. Yang jelas kemampuan elemen kayunya meningkat pesat saat dirinya memasuki mode sage.

2. Jiraiya
Jiraiya Sage Mode
Jiraiya mampu menggunakan sage mode tipe katak. Karena kemampuan pengendaliannya masih belum terlalu sempurna, saat memasuki mode sage wajahnya akan berubah sedikit menyerupai katak.

3. Naruto Uzumaki
Naruto Uzumaki Sage Mode
Sama halnya dengan Jiraiya, Naruto juga menguasai Sage Mode tipe Katak. Saat memasuki mode sage, Naruto mampu menggunakan Rasenshuriken dengan lebih powerfull.

4. Minato Namikaze
Minato Namikaze Sage Mode
Entah jenis sage mode apa yang dimiliki oleh Minato. Namun sepertinya dirinya juga menggunakan sage mode tipe katak seperti halnya guru (Jiraiya) dan anaknya (Naruto).

5. Kabuto Yakushi
Kabuto Yakushi Sage Mode
Menggunakan sage mode tipe ular. Membuat penampilannya berubah sedikit menyerupai naga ketika dirinya memasuki mode sage.

6. Madara Uchiha
Madara Uchiha Sage
Madara menyerap kekuatan sage tidak langsung dari alam, tetapi menyerap kekuatan sage dari tubuh Edo Tensei Hashirama Senju. Meski tidak memasuki mode sage secara oral, tetapi Madara kelihatan sangat mudah mengendalikan kekuatan mode sage.

Demikianlah Shinobi - Shinobi Pengguna Sage Mode yang berhasil Otaku Indonesia rangkum. Sebenarnya masih ada lagi yang bisa memasuki mode sage yaitu 3 katak dari gunung Myoboku (Gamakichi, Shima, Fukasaku). Namun mereka kan katak, bukan shinobi??? Ya nggak???

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Blog Archive

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Sweet Tomatoes Printable Coupons