Wednesday 29 July 2015

Selamat Beristirahat Masashi Kishimoto

Setelah 15 tahun menggoreskan pena untuk menghibur kita semua melalui manga fenomenal Naruto, Masashi Kishimoto memutuskan untuk pensiun menjadi Mangaka tahun ini. Keputusan beliau tersebut diungkapkan pada hajatan preview screening Boruto the movie, pada hari kamis waktu setempat.
Masashi Kishimoto pensiun dari Mangaka

"Dulu aku pikir aku akan dapat beristirahat setelah menyelesaikan seri manga ini (NARUTO), ternyata tidak..." ungkap Masashi Kishimoto. "Kini, akhirnya aku bisa berbulan madu. Meski kini anakku sudah sebesar Boruto (Anaknya Naruto)".
Ketika Yuko Sanpei (pengisi suara Boruto) mengatakan bahwa dirinya ingin menyaksikan kelanjutan dari cerita Naruto, Masashi Kishimoto menjawab "Aku tidak bisa. Maaf, biarkan aku beristirahat sekarang." Masashi melanjutkan dengan mangatakan baginya Film Boruto itu sempurna. Secara pribadi, Masashi sangat puas dengan Boruto.

Dalam hajatan tersebut hadir juga para pengisi suara film Boruto, lengkap dengan Band pengisi soundtrack Boruto, KANA-BOON.

Selamat beristirahat, Masashi Sensei. Selamat berbulan madu. Selamat menikmati hasil kerja keras anda. Dan jangan sungkan jika suatu saat nanti mendapatkan ilham untuk melanjutkan serial NARUTO/BORUTO, seperti halnya Akira Toriyama Sensei yang tidak sungkan untuk melanjutkan serial Dragon Ball saat ini. ^_^

Referensi: Anime News Network

0 komentar:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Sweet Tomatoes Printable Coupons