Thursday 9 July 2015

Inilah satu-satunya anggota Kelompok Red Hair Pirates yang sudah diketahui nilai bounty-nya

Kelompok Red Hair Pirates pimpinan Akagami No Shanks merupakan salah satu Yonko penguasa Dunia Baru yang sangat disegani meski belum ada satu pun yang diketahui dari kekuatan para member bajak laut ini. Konon kabarnya, tidak ada satu pun anggota kelompok bajak laut ini yang merupakan DF User. Semua anggotanya konon hanya mengandalkan kekuatan Haki.
Rockstar

Yang unik adalah meski sudah beberapa kali muncul, tetapi nilai bounty para anggota Red Hair Pirates tidak pernah ditampilkan. Hanya ada satu anggota Red Hair Pirates saja yang nilai bounty-nya pernah ditampilkan yaitu Rockstar

Rockstar bukanlah salah satu dari skuad utama Red Hair Pirates. Bahkan dia juga merupakan salah satu member paling baru di dalam kelompok tersebut yang masih ditugasi sebagai pengantar pesan. Namun coba tebak berapa nilai bounty-nya??? 94,000,000 beli bro!!! 

Anggota yang bukan skuad utama ini saja nilai bounty-nya sudah lebih tinggi dari Sanji, salah satu dari trio monster Straw Hat Pirates. Kira-kira sekuat apa ya kelompok bajak laut Red Hair Pirates ini???

0 komentar:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Sweet Tomatoes Printable Coupons