Tuesday, 28 July 2015

Apa perbedaan api merah Ace dengan Api biru Marco???

Konon tidak akan ada dua buah setan dengan jenis kekuatan yang sama. Lalu apa bedanya mera mera no mi milik Ace dengan DF "Phoenik" milik Marco??? Keduanya memiliki unsur dan penampilan yang sama yang berupa api bukan??? Oda Sensei pun menjawab dalam SBS nya:
Apa perbedaan api merah Ace dengan Api biru Marco???

DF yang dimiliki oleh Marco adalah jenis Zoan, jadi masih memiliki bentuk fisik yaitu burung Phoenix. Sedangkan api biru yang menyelimutinya adalah representasi dari kekuatan phoenix yang konon merupakan burung api. Api biru yang dimiliki Marco adalah api penyembuhan, yang muncul untuk meregenerasi luka yang diterima Marco. Kemampuan regenerasi tersebut ada batasnya. 

Karena api biru Marco adalah api penyembuhan, maka tidak mempunyai kemampuan membakar seperti sifat api seharusnya. Bahkan api biru Marco pun tidaklah panas.

Berbeda dengan Mera Mera No Mi yang merupakan jenis Logia. Mera mera No Mi memiliki unsur dan kekuatan api yang seharusnya. Dia mampu membakar dan menghanguskan, serta dapat berubah dalam bentuk dan ukuran yang tidak terpaku pada bentuk fisik tertentu.

Clear??? ^_^

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Blog Archive

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Sweet Tomatoes Printable Coupons