Thursday 9 July 2015

7 Karakter Tercepat Dalam ONEPIECE

Dalam pertempuran, siapa yang menguasai kecepatan maka kekuatan musuh yang besar tetapi lambat tidak akan berefek padanya. Kecepatan juga berfungsi untuk melipatgandakan kekuatan dari benturan. So, kecepatan menjadi modal yang sangat berharga dalam sebuah perkelahian.
Kira-kira siapa saja ya karakter dalam anime Onepiece yang memiliki pergerakan paling cepat??? Inilah data 7 Karakter tercepat dalam ONEPIECE versi Otaku Indonesia:

1. Borsalino/Kizaru
Borsalino/Kizaru
Memiliki pergerakan dengan kecepatan cahaya laser. So, secara teori ilmu alam, seharusnya tidak ada yang lebih cepat dari dirinya.

2. God Enel
God Enel
Memiliki pergerakan dengan kecepatan kilat. Entahlah mana yang lebih cepat antara kecepatan cahaya Kizaru dengan kecepatan kilat Enel.

3. Bartholomew Kuma
Bartholomew Kuma
Sekali berkedip, Kuma sudah menghilang dari pandangan. Belum diketahui pasti apakah kecepatannya tersebut merupakan kekuatan buah setan miliknya atau karena dirinya memang bisa bergerak cepat dari awal. Namun yang pasti pergerakannya sangatlah cepat.

4. Trafalgar D. Watel Law
Trafalgar D. Watel Law
Dengan melebarkan area "Room", Law bisa bertukar tempat dengan benda-benda yang ada di dalam "room" tersebut dengan sangat mudah. Pergerakannya mirip-mirip teleportasi, begitulah. 

5. Monkey D. Luffy
Monkey D. Luffy
Dalam Mode Gear 2 Luffy memiliki kecepatan maksimum, meski kekuatan serangannya jadi berkurang.

6. Rob Lucci
Rob Lucci
Dalam pertempurannya dengan Luffy, Rob Lucci mampu mengimbangi kecepatan gear 2 Luffy. Artinya Lucci memang memiliki pergerakan yang sangat cepat.

7. Sanji
Sanji
Saking cepatnya pergerakan kakinya, Sanji sampai bisa berlari di udara. Adakah karakter lain yang bisa melakukannya???

7 Karakter tercepat dalam ONEPIECE versi Otaku Indonesia ini dapat berubah sewaktu-waktu seiring bermunculannya karakter-karakter baru. So, jangan ribut ya!!!

0 komentar:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Sweet Tomatoes Printable Coupons