Tuesday 23 June 2015

Mangekyo Itachi bangkit setelah membunuh siapa???

Mangekyo Sharingan akan bangkit jika seorang Uchiha membunuh salah satu orang yang paling dekat dengan dirinya. Jika Mangekyo Sasuke bangkit setelah Sasuke membunuh Itachi, kemudian Mangekyo Obito/Kakashi bangkit setelah Kakashi membunuh Rin, lalu Mangekyo Sharingan Itachi bangkit setelah membunuh siapa?
Mangekyo Itachi bangkit setelah membunuh siapa???

Diceritakan bahwa sahabat terdekat Itachi adalah Uchiha Shisui. Lalu apakah mungkin Itachi membunuh Shisui? Pada kenyataannya memang demikian, meskipun masih banyak yang menyangkal bahwa Shisui sudah tiada.

Diketahui bahwa Uchiha Shisui lebih dulu membangkitkan Mangekyo Sharingan dibandingkan Itachi. Dengan kata lain, dirinya sudah lebih dulu mengetahui rahasia untuk membangkitkan mangekyo Sharingan. Lalu pada saat terdengar kabar bahwa klan Uchiha akan melakukan kudeta, Uchiha Shisui dan Uchiha Itachi melakukan pembicaraan privat di tepian Sungai Naka.

Di tepian sungai itulah Uchiha Shisui mempercayakan satu matanya kepada Uchiha Itachi, teman terbaiknya, setelah satu matanya yang lain diambil paksa oleh Danzo. 

Karena memiliki ideologi yang sama tentang perdamaian, Shisui tidak hanya mempercayakan satu matanya kepada Itachi, tetapi dia juga mengorbankan nyawanya untuk mati ditangan Itachi agar Mangekyo Sharingan Itachi bangkit. Persis seperti Itachi yang mengorbankan nyawanya untuk membangkitkan Mangekyo Sharingan Sasuke. Hanya saja tubuh Shisui sengaja dihilangkan agar tidak menimbulkan kecurigaan Danzo.

Begitulah cerita bangkitnya mangekyo sharingan Itachi Uchiha.

0 komentar:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Sweet Tomatoes Printable Coupons