Monday 29 June 2015

Daftar Lengkap Judul Film Bleach The Movie

Bleach merupakan salah satu manga paling populer di dunia. Sebagai bukti dari kepopulerannya, animanga yang berkisah tentang seorang anak SMA yang menjadi seorang Shinigami pengganti dan bertualang di dunia arwah ini sudah mempunyai beberapa judul film, selain anime series-nya. Berikut adalah Daftar Lengkap Judul Film Bleach The Movie:

1. Bleach: Memories of Nobody
Bleach: Memories of Nobody
Dirilis pada tanggal 16 Desember 2006. Bercerita tentang masa setelah Arc Soul Society berakhir, yaitu ketika Ichigo sudah kembali ke dunia manusia. Inti cerita Movie Bleach ini berkutat seputar aktifitas sebuah organisasi yang disebut "Dark Ones," yang mencoba untuk menghancurkan dunia manusia dan Soul Society.

2. Bleach: The DiamondDust Rebellion
Bleach: The DiamondDust Rebellion
Dirilis pada tanggal 22 Desember 2007. Berkisah seputar 10th Division Captain Tōshirō Hitsugaya yang hendak dieksekusi oleh Soul Society setelah hilangnya "the Ōin".

3. Bleach: Fade to Black
Bleach: Fade to Black
Dirilis pada tanggal 13 Desember 2008. Bercerita tentang semua penduduk Soul Society yang menderita amnesia, lupa tentang keberadaan Ichigo dan Rukia.

4. Bleach: The Hell Verse
Bleach: The Hell Verse
Dirilis pada tanggal 4 Desember 2010. Berbeda dengan cerita sebelumnya, pada Movie Bleach kali ini, Ichigo dan kawan-kawan bertualang di dalam neraka. Di sini misteri tentang kemampuan Hollow Ichigo akan dikuak.

Demikianlah Daftar Lengkap Judul Film Bleach The Movie yang bisa kami sampaikan. Kurang lebihnya kami mohon maaf. Jika ada kekurangan mohon dimaafkan. Wassalamu'alaikum warohmatullohi wabarokatuh.

4 komentar:

IndahClara186 said...

Bleach movie 5 blum ada ya?

IndahClara186 said...

Bleach movie 5 blum ada ya?

Armaturesquad said...

Sebenernya bleach movie ada brapa sii gan. ?
#butuh pencerahan

Miliana said...

bakal ditonton nanti pas libur

cara cek no axis sendiri

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Sweet Tomatoes Printable Coupons