Sunday 26 April 2015

Wajah asli Kakashi Hatake akhirnya terungkap

Setelah belasan tahun menjadi salah satu rahasia paling bikin penasaran dari serial naruto, akhirnya wajah asli Hatake Kakashi terungkap dalam perhelatan Naruto Art Exibition di Tokyo beberapa hari yang lalu.

Bagi para pengunjung hajatan tersebut, dibagikan sebuah buku mini cerita Naruto yang berjudul Official Guestbook Shinden Fū no Sho dimana di dalamnya Masashi Sensei akhirnya mengungkapkan wajah Hatake Kakashi yang sebenarnya.

Buku tersebut bercerita tentang rasa penasaran Tim 7 (Naruto, Sasuke, Sakura) terhadap wajah asli mentor mereka, Hatake Kakashi, yang selama ini selalu ditutupi. Mereka tengah berdiskusi untuk menemukan suatu cara agar dapat melihat wajah asli Kakashi.

Hingga akhirnya mereka bertemu dengan seorang fotografer yang bernama Sukea yang katanya juga sangat ingin melihat wajah asli Kakashi. Tim 7 dan Sukea pun melancarkan aksinya untuk mencuri tahu wajah asli Kakashi. Namun setelah berbagai cara dicoba, akhirnya semuanya gagal. Tim 7 pun menyerah dan pulang.

Namun ternyata pada bagian akhir terungkap fakta bahwa Sukea adalah Hatake Kakashi yang sedang menyamar. Kakashi pun membuka topengnya sebelum mandi dan berencana untuk bermain-main lebih lama lagi dengan anak-anak asuhnya tersebut.

Penasaran seperti apa wajah asli Hatake Kakashi? Ini dia... Ganteng nggak tuh???
Wajah asli Kakashi Hatake akhirnya terungkap

Referensi : Anime News Network

0 komentar:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Sweet Tomatoes Printable Coupons