Saturday 18 April 2015

Setelah Goku, kini Vegeta juga bisa menjadi Super Saiyan God Super Saiyan

Setelah beberapa waktu lalu dipublikasikan bahwa Son Goku akan mendapatkan perubahan wujud baru lagi menjadi Super Saiyan God Super Saiyan dengan warna rambut biru muda, kini Vegeta juga dikabarkan akan mendapatkan perubahan bentuk yang sama.
Vegeta juga bisa menjadi Super Saiyan God Super Saiyan

Masih belum diketahui apakah selama rentang waktu antara episode terakhir Dragon Ball Z dengan Film Dragon Ball Z: Resurrection 'F', Vegeta mampu berubah menjadi Super Saiyan 3 atau tidak. Jika memang Vegeta tidak bisa berubah menjadi Super Saiyan 3, berarti Vegeta langsung lompat satu tingkat dari Super Saiyan 2 menjadi Super Saiyan God Super Saiyan.

Dengan musuh yang sama dan karakter-karakter yang juga sama, memang tidak akan menarik jika tidak ada sesuatu yang WOW. Sehingga misteri bagaimana Frieza bisa menjadi sekuat itu dan bagaimana Goku dan Vegeta bisa mendapatkan bentuk Super Saiyan God Super Saiyan akan lebih dari cukup untuk mengundang rasa penasaran para pecinta Dragon Ball Z untuk berbondong-bondong menuju ke bioskop.

Sekedar tambahan, original konsep dan cerita dari film Dragon Ball Z: Resurrection 'F' ini ditangani langsung oleh Akira Toriyama, sang empunya Dragon Ball. Sementara film ini ditangani oleh Tadayoshi Yamamuro.

Referensi : Saiyan island

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Sweet Tomatoes Printable Coupons