Thursday 30 April 2015

Serial Anime Dragon Ball akan kembali ke layar TV dengan cerita baru

Seri Anime Dragon Ball terbaru telah diumumkan dengan judul "Dragon Ball Super". Cerita ini bersetting waktu beberapa tahun setelah Majin Buu menyerang Bumi. Kemungkinan setting waktunya akan berada di antara Majin Buu Arc dengan Film Dragon Ball Z: Fukkatsu no F.
Serial Anime Dragon Ball akan kembali ke layar TV dengan cerita baru

Dikabarkan bahwa Akira Toriyama akan menulis keseluruhan isi cerita dari seri anime yang telah membesarkan namanya ini. Selain itu, diberitakan juga bahwa dalam Dragon Ball Super nanti akan hadir musuh baru yang lebih kuat dari Buu, atau Frieza.

Menurut laporan dari japanesestation.com, informasi ini sudah dikonfirmasi oleh produser Fuji TV, Osamu Nozaki. Selain itu Mitsuaki Kido, animator yang sudah berpengalaman menangani Dragon Ball, akan kembali menjadi produser animasi dalam serial ini.

Rencananya  seri Anime Dragon Ball Super ini akan mulai ditayangkan di TV Jepang pada bulan Juli mendatang. Seolah bernostalgia dengan masa kecil, rasanya tidak sabar untuk menunggu setiap episode dari anime Dragon Ball Super ini. Ya kan?!?!?

Referensi : Japanesestation

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Sweet Tomatoes Printable Coupons