Wednesday 15 April 2015

Mengenal Shuzo Nijimura sang Kapten Teiko

Shuzo Nijimura merupakan kapten tim basket SMP Teiko sebelum Akashi Seijuro. Sebagai seorang kapten yang mengepalai tim basket SMP terkuat tentu Nijimura bukanlah pemain biasa-biasa saja. Namun apakah kemampuannya selevel dengan Kiseki No Sedai???
Mengenal Shuzo Nijimura sang Kapten Teiko

Nijimura menjabat sebagai kapten tim Teiko ketika para member Kiseki No Sedai masih kelas satu. Saat itu dia mengangkat Akashi untuk menjadi wakilnya. Namun begitu naik ke kelas 2 Nijimura langsung memasrahkan jabatan kapten kepada Akashi.

Saat masih menjabat sebagai kapten tim Teiko, Nijimura disebut-sebut sebagai Power Forward terkuat di tingkat SMP. Dia merupakan pemain dengan dribel yang sangat kuat dan cepat. Nijimura juga memiliki operan yang sangat cepat dan akurat. Namun kemampuan hebatnya tersebut segera terkubur dalam-dalam dari ingatan setelah kemunculan Kiseki No Sedai.

Posisi Nijimura sama dengan posisi Aomine Daiki yaitu sebagai Power Foward. Namun setelah Akashi menjadi kapten, posisi Nijimura berubah menjadi Small Forward. Dengan perubahan posisi tersebut, bisa dispekulasikan bahwa kemampuan Aomine sedikit lebih hebat dari Nijimura, karena Akashi lebih memilih Aomine yang menjadi Power Forward.

Nijimura merupakan senior 1 tahun di atas Kiseki No Sedai. Dengan kata lain, dirinya berada satu angkatan dengan Uncrowned General. Namun ternyata kemampuan hebatnya tersebut tidak membuatnya masuk kedalam salah satu Uncrowned General. So, kemungkinan besar, kemampuan Nijimura itu setara dengan Tatsuya Himuro.

Ada yang punya analisi lain??? ^_^

0 komentar:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Sweet Tomatoes Printable Coupons