Wednesday 1 April 2015

Live Action Assassination Classroom mencetak rekor fantastis di awal penayangannya

Live Action Assassination Classroom mencetak rekor fantastis diawal penayangannya di Jepang. Bayangkan saja, diminggu perdana penayangannya, sudah terjual sebanyak 350 ribu lembar. Dan kini kabarnya sudah lebih dari 1 juta orang yang menyaksikannya di layar lebar.
Live Action Assassination Classroom mencetak rekor fantastis di awal penayangannya

Dengan rekor fantastis semacam itu, tak pelak Live Action Assassination Classroom dibaiat menjadi film dengan debut terbaik tahun ini. Dan juga menjadi film dengan penjualan tiket tercepat tahun ini di Jepang.

Belum sampai sebulan tayang di layar lebar, kabarnya Live Action Assassination Classroom sudah meraup keuntungan hingga 1,2 milyar Yen atau sekitar 120 milyar rupiah. Tak heran jika desas desus menyebutkan bahwa akan segera dibuat sekuelnya.

Sutradara yang menangani pembuatan film live action ini, Eiichiro Hasumi, menunjukkan hasrat yang kuat untuk membuat sekuel live Action Assassination Classroom. Sebagai aktor yang diisukan masih akan memerankan Nagisa Shiota jika sekuelnya benar-benar dibuat, Ryosuke Yamada (Hey! Say! JUMP) juga memberikan tanggapan yang positif.
“Walaupun belum ada yang tahu, tapi aku sudah siap untuk memainkan sekuelnya, aku ingin sekali melakukannya bila memungkinkan. Itu adalah keinginan para pemain dan staf.” ungkap Yamada seperti dikutip dari Crunchyroll.com.

0 komentar:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Sweet Tomatoes Printable Coupons