Thursday 2 April 2015

Ada karakter cewek cantik baru lagi di Nisekoi season 2?

Sudah dikonfirmasikan bahwa pada bulan April 2015  ini Nisekoi season 2 akan mulai ditayangkan. Kisah tentang Raku, si cowok penakluk hati cewek ini akan berlanjut menjadi lebih rumit dengan kehadiran karakter cewek baru di Nisekoi season 2. Siapakah dia???
Gambar Haru Onodera

Namanya Haru Onodera. Namanya kok terdengar familiar yak??? Tentu saja karena dia ini adiknya Kosaki Onodera, si cewek idamannya Raku. Pertama kali bertemu dengan Raku dalam sebuah kejadian yang "salah paham" saat pertama masuk sekolah SMA. Haru yang menyangka bahwa Raku telah menyelamatkannya dari gangguan Gangsters (padahal itu adalah gangster anak buah Bapaknya Raku), menjadi terobsesi untuk menemukan pangeran penolongnya tersebut di sekolahnya. Saat itu dia tidak tahu namanya dan bayangannya tentang "si pangeran penolong" juga agak kabur.

Hingga akhirnya Haru bertemu dengan Raku. Namun dia tidak tahu kalau Raku adalah "pangeran" yang selama ini dia cari. Sebaliknya, Haru justru menganggap Raku sebagai seseorang yang berbahaya bagi kakaknya, Kosaki Onodera. Sehingga Haru berjanji akan melindungi Kosaki dari Raku bagaimanapun juga.

Namun, bukan Raku namanya kalau tidak bisa bikin cewek yang membencinya menjadi jatuh hati kepadanya. Lambat laun (tentu karena kejadian-kejadian yang tidak diduga) Haru diam-diam menaruh hati kepada Raku. Namun akhirnya dia juga tahu jika Raku adalah cowok yang disukai oleh Kakaknya. Alhasil, Haru memendam perasaannya dan memilih untuk mendukung hubungan Raku dengan kakaknya.

Dalam cerita, Haru itu masih kelas 1 SMA, sementara Raku and the gank, adalah murid kelas 2 (semoga nggak salah) dalam satu sekolahan yang sama. Berbeda dengan Kosaki Onodera, Haru memiliki sifat yang bersemangat, dan sedikit kasar, meski agak naif. Selain itu Haru memiliki skill memasak yang mumpuni, tidak seperti Kosaki yang hanya pandai menghias, tetapi masakannya "mematikan".

Kenapa saya bisa tau cukup banyak tentang Siapa Haru Onodera, padahal Animenya belum keluar??? Iya lah, kan ada Nisekoi.wikia. haha...

0 komentar:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Sweet Tomatoes Printable Coupons