Monday 23 March 2015

7 Karakter pria jenius berambut merah dalam anime

Karakter berambut merah di dalam anime biasanya memiliki karakter yang kuat, berani, dan jenius. Hampir setiap anime memiliki karakter berambut merah yang memiliki kriteria karakter di atas. Dan berikut adalah beberapa diantaranya yang kami rangkum dalam 7 Karakter pria Jenius berambut merah dalam anime :

1. Akashi Seijuro
Akashi Seijuro
Lahir di dalam keluarga yang begitu mengagungkan kemenangan. Akashi tumbuh dan dituntut untuk unggul dalam semua hal. Dengan prinsip "Kemenangan itu seperti bernafas", Akashi menjadi karakter yang tidak hanya jenius dalam bermain basket, tetapi juga jenius dalam berbagai hal. Itulah sebabnya Akashi Seijuro dari anime Kuroko No Basket kami tempatkan pada posisi pertama.

2. Karma Akabane
Karma Akabane
Suka berkelahi, nakal, dan pemalas, itulah sebabnya Karma dimasukkan ke dalam kelas 3E, kelasnya para sampah di SMP Kunugigaoka dalam anime Assassination Classroom. Meskipun dia masuk ke kelas para sampah, tetapi sebenarnya dia adalah anak dengan IQ yang sangat tinggi. Saat semua anak di kelas 3E mendapatkan nilai yang super buruk dalam ujian, Karma berhasil mendapatkan nilai yang sempurna. Bahkan meski soal-soal ujiannya diganti secara dadakan oleh pihak komite sekolah yang tidak menginginkan ada anak 3E yang lulus ujian.

3. Kenshin Himura
Kenshin Himura
Di suatu era di masa pedang masih berbicara dalam kehidupan sehari-hari, seorang samurai muda muncul dengan kemampuan yang sangat ditakuti. Dialah Kenshin Himura yang dikenal dengan sebutan Hitokiri Batousai, seorang samurai tak bertuan. Kenshin bukanlah orang yang dikenal ber-IQ tinggi, tetapi dia adalah seorang jenius dalam pertarungan menggunakan Samurai. Itulah sebabnya Kenshin dari anime Samurai X, kami masukkan dalam chart ini.

4. Master Sasori
Master Sasori
Salah satu anggota Akatsuki yang pertama tewas ini adalah seorang master jutsu boneka. Sejak kecil dia sudah menguasai jutsu pengendali boneka. Saking jeniusnya dalam jutsu boneka, dia sampai mengubah tubuhnya menjadi boneka, dan hanya menyisakan jantungnya sebagai satu-satunya bagian tubuhnya yang asli. Kejeniusannya dalam jutsu boneka ini membuat kami memasukkan Master Sasori dari anime Naruto Shippuden dalam chart karakter pria jenius berambut merah ini.

5. Hanamichi Sakuragi
Hanamichi Sakuragi
Mungkin banyak yang tidak setuju jika Hanamichi dari anime Slam Dunk yang dikenal sangat bodoh ini kami masukkan dalam chart orang jenius. Namun jika kalian berpikir secara logis, kalian akan mengerti jika sebenarnya Hanamichi adalah seorang jenius basket. Bayangkan saja, dia masuk ke dalam tim basket dari tidak tahu apa-apa, hanya karena ingin mengejar cinta adiknya sang captain. Lalu, dalam setahun dia bisa berevolusi menjadi seorang "penembak jitu" dan raja rebound. Saya yakin kerja keras saja tidak akan cukup untuk mengubahnya dalam waktu singkat. Itu adalah sebuah kejeniusan Hanamichi.

6. Soma Yukihira
Soma Yukihira
Karakter utama dari serial anime Shokugeki No Soma ini merupakan seorang koki muda jenius. Sejak umur 3 tahun dia sudah mulai memasak di dapur. Meskipun keluarganya hanyalah pemilik sebuah kedai makanan tradisional Jepang yang sederhana, tetapi kemampuan masak Soma yang diturunkan dari ayahnya memiliki citarasa restoran bintang 5. Saking jeniusnya, Soma bisa menjadi satu-satunya murid pindahan yang diterima di sebuah sekolah masak paling ternama di Jepang.

7. Eiji Nizuma
Eiji Nizuma Bakuman
Merupakan seorang mangaka jenius dalam anime BAKUMAN. Yang membuat karakter jenius ini berada pada urutan terakhir adalah, karena kami tidak yakin rambutnya itu sebenarnya merah atau cokelat kemerahan. Soalnya dalam anime pun warna rambutnya terlihat "tidak konsisten". ^_^


0 komentar:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Sweet Tomatoes Printable Coupons