Sunday 22 March 2015

7 Karakter Kuroko No Basket dengan operan paling akurat

Anime olahraga selalu mengajarkan kita akan pentingnya kerjasama tim untuk menjadi pemenang. Hal yang sangat positif untuk kita terima dnegan pikiran terbuka. Hal ini juga ditekankan dalam serial Kuroko No Basket dengan menjadikan seorang ahli passing menjadi central tokoh utama.

Seperti yang kita tahu, passing atau operan merupakan salah satu teknik dasar permainan basket yang akan sangat menentukan dalam kemenangan tim. Dengan operan yang terarah dan terukur, kinerja tim dapat meningkat berkali-kali lipat. Lalu, kira-kira siapa saja karakter Kuroko No Basket dengan operan paling akurat. Kami coba menyelidikinya hingga tersusun data sebagai berikut :

1. Akashi Seijuro
Akashi Seijuro Passing Teknik
Pemilik operan paling akurat dalam Kuroko No Basket adalah Akashi Seijuro. Alasannya sangat simple. Pada pertandingan final winter cup, saat melawan Seirin, kepribadian baik Akashi kembali. Dengan kepribadian baiknya yang kembali, Akashi kembali menjadi kapten yang mengutamakan kerjasama tim. Menggunakan Emperor Eye-nya, Akashi melakukan passing yang sangat sempurna sehingga mampu menarik seluruh pemain reguler Rakuzan masuk ke dalam Zone.

2. Kuroko Tetsuya
Kuroko Tetsuya teknik passing
Kuroko merupakan pemain spesialis operan. Bahkan di awal-awal cerita, Kuroko hanya bisa melakukan operan, tidak bisa menembak bahkan men-dribble. So, Kuroko harus menjadi bagian dari karakter Kurobas dengan operan paling akurat.

3. Kazunari Takao
Kazunari Takao
Kemampuan operan luar biasa ditunjukkan Takao saat Shutoku berhadapan dengan Rakuzan dalam pertandingan Winter Cup. Kerjasamanya dengan Midorima, menghasilkan sebuah taktik "mustahil" yang hanya bisa dilakukan oleh orang dengan kemampuan operan yang super akurat, dan shooter yang sangat percaya dengan pengopernya.

4. Mayuzumi
Mayuzumi
Mayuzumi merupakan pemain kelima Rakuzan yang dipoles Akashi menjadi pemain dengan gaya bermain seperti Kuroko. Kemampuan utamanya sangat mirip dengan Kuroko, hanya saja Mayuzumi memiliki dasar-dasar teknik bermain basket yang lebih baik dari Kuroko. Namun justru itulah yang membuatnya tidak bisa sehebat Kuroko.

5. Kiyoshi Teppei
Kiyoshi Teppei
Right of Postponement milik Kiyoshi memungkinkannya untuk melakukan operan dari posisi shooting, atau bahkan melakukan back pass dari posisi dunk. Arah operannya tidak bisa diduga. So, kemampuan operannya tidak bisa dianggap remeh.

6. Ryota Kise
Ryota Kise
Perfect Copy milik Ryota Kise sepertinya mampu meniru semua gerakan. Termasuk meniru teknik operan Kuroko. So, dia layak menjadi bagian dari chart ini.

7. Shun Izuki
 Shun Izuki
Izuki memiliki kemampuan mata yang sejenis dengan Takao. Sehingga menurut teori relatifitas (Hehe...), seharusnya Izuki juga bisa melakukan operan yang serupa dengan yang ditunjukkan oleh Takao.

Ada 3 pemain Seirin yang masuk ke dalam 7 Karakter Kuroko No Basket dengan operan paling akurat ini. So, layak rasanya jika Tim Seirin menjadi Tim yang mampu membuka pintu Zone ke-2.

0 komentar:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Sweet Tomatoes Printable Coupons