Tuesday 10 February 2015

Kenapa Bartolomeo begitu mengagumi Luffy??? (One Piece)

Bartolomeo merupakan fans berat dari kru bajak laut Topi Jerami, terutama pada Luffy dan Zoro. Dia akan melakukan apapun demi sang idola, meskipun dia harus mengorbankan nyawanya sendiri. Dia juga akan menghajar siapa saja yang berani menjelek-jelekkan anggota kru bajak laut Topi Jerami, tidak peduli siapapun itu. Yang jadi pertanyaan adalah, kenapa Bartolomeo begitu mengagumi Luffy? 
Kenapa Bartolomeo begitu mengagumi Luffy?

Di dalam manga memang tidak diceritakan awal mula Bartolomeo menjadi fans berat Luffy dan kawan-kawan, tetapi di dalam anime ada kisah flashback yang menceritakan awal mula Bartolomeo begitu mengagumi Luffy?

Diceritakan bahwa pada saat Luffy hendak dipancung oleh Buggy di menara eksekusi di Loguetown, Bartolomeo ikut hadir menyaksikannya. Saat itu Bartolomeo masih merupakan seorang mafia, belum menjadi bajak laut. Dia begitu terkagum-kagum ketika sebuah petir menyambar Buggy lalu membakar menara eksekusi dan menyelamatkan Luffy dari hukuman pancung.

Menurut Barto, kejadian tersebut adalah sebuah kejadian yang sangat menakjubkan. Setelah kejadian tersebut Barto menjadi sangat nge-fans dengan Luffy. Dia yakin Luffy akan menjadi seorang raja bajak laut suatu hari nanti. Barto kemudian selalu mengikuti berita tentang Luffy dan kelompok Bajak Lautnya. Barto kemudian begitu mengagumi kelompok bajak laut Topi Jerami yang dipimpin oleh Luffy tersebut.

Tidak cukup hanya mengagumi Luffy dan kawan-kawan, Barto kemudian mengikuti jejak mereka menjadi bajak laut dengan membentuk kelompok bajak laut Barto Club. Tidak butuh waktu lama bagi Barto untuk mendapatkan perhatian dunia. Akhirnya dia menjadi bajak laut rookie yang menyusul Luffy ke Dunia Baru hingga akhirnya mereka bertemu di Dressrosa. Selamat ya Bartolomeo!!! ^_^

1 komentar:

Afka13 said...

Episode berapa ini min?

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Sweet Tomatoes Printable Coupons