Friday 13 February 2015

Kemampuan khusus Kotaro Hayama (Kuroko No Basket)

Kotaro Hayama merupakan salah satu anggota reguler tim basket SMA Rakuzan. Dia merupakan salah satu pemain basket berbakat yang menyandang gelar Uncrowned King. Seperti halnya para penyandang gelar Uncrowned King yang lain Hayama juga memiliki kemampuan khusus yang sangat mengesankan.
Kemampuan khusus Kotaro Hayama

Kemampuan khusus Kotaro Hayama adalah dalam hal dribbling. Hayama memiliki dribel yang sangat kuat dan cepat. Kecepatan dan kekuatan dribel-nya memiliki beberapa level yang berbeda yang ditunjukkan dengan berapa jari yang dia gunakan untuk mendribbel bola.

Saat mendribel bola, Hayama akan memantulkan bola ke lantai dengan sangat kuat, sehingga bola dengan cepat akan kembali ke tangannya, menutup celah jeda bola pantulan dari lantai ke tangan, sehingga lawan akan susah untuk mencurinya. Semakin kuat dan cepat bola dipantulkan, maka akan semakin mustahil untuk dicuri dari tangannya.

Saking kuatnya dribel Hayama, bunyi pantulan bola sampai terdengar menggelegar seperti guntur. Oleh karena itu Hayama mendapatkan julukan The Raijū.

Dalam pertandingan melawan Shutoku, Hayama menunjukkan kemampuan dribel tiga jarinya. Meski hanya menggunakan tiga jari, tetapi kecepatan dribel-nya sudah tidak bisa dihentikan oleh para pemain Shutoku.

Pada saat pertandingan melawan Seirin di semifinal winter Cup, Hayama menggunakan dribel 4 jarinya untuk melewati Kagami. Lalu menggunakan dribel 5 jari untuk melewati Izuki. Meskipun mata elang Izuki bisa melihat pergerakan bola dari Hayama, tetapi dia tetap tidak bisa menandingi kecepatan Hayama.

Referensi : kurokonobasuke.wikia.com

0 komentar:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Sweet Tomatoes Printable Coupons