Thursday 12 February 2015

7 Karakter Ghoul Bermata satu (Tokyo Ghoul)

Ghoul bermata satu (One Eyed Ghoul) merupakan campuran antara manusia dan ghoul. Meskipun demikian Ghoul bermata satu tidak bisa memakan makanan manusia, mereka hanya bisa makan daging manusia dan ghoul lainnya.
Kaneki Ken Ghoul bermata satu

Disebut sebagai One eyed Ghoul atau Sekigan no GÅ«ru karena jenis ini hanya memiliki satu kakugan (mata ghoul). Sedangkan Ghoul normal biasanya memiliki dua kakugan. Namun ghoul bermata satu dianggap bisa menjadi jauh lebih kuat dibandingkan dengan ghoul biasa.

Hingga saat ini, dalam serial manga dan anime Tokyo Ghoul baru diketahui ada 6 karakter ghoul bermata satu. Kebanyakan ghoul bermata satu keberadaannya seolah seperti mitos. Dari keenam ghoul bermata satu tersebut 4 diantaranya merupakan hasil ujicoba dari Professor Kanou.

Berikut adalah 6 Karakter Ghoul Bermata satu dalam serial Tokyo Ghoul:

1. Kaneki Ken
Awalnya merupakan manusia biasa. Menjadi ghoul setelah organ tubuh dari seorang ghoul bernama Rize ditransplantasikan ke dalam tubuhnya. Karena memakan ghoul lain Kaneki dengan cepat menjadi sosok Ghoul hybrid yang sangat kuat. Meski pada akhirnya dia mati juga.

2. Haise Sasaki
Kematian Kaneki memang mengejutkan. Apalagi dia adalah tokoh utama dalam Tokho Ghoul. Ternyata itu adalah awal dari babak baru perjalanan Kaneki. Setelah mati, organ Ghoul Kaneki ditransplantasikan ke dalam tubuh Haise Sasaki. Kini Kaneki hidup dalam alam bawah sadar Haise yang merupakan seorang anggota CCG.

3. Kurona Yasuhisa
Tidak diketahui apa alasan Kurono kenapa berubah menjadi manusia setengah ghoul. Namun yang pasti dia berbalik dari mantan murid akademi CCG menjadi Ghoul yang melawan CCG.

4. Nashiro Yasuhisa
Merupakan sodara kembar Kurona. Latar belakangnya menjadi ghoul juga masih misterius seperti Kurona.

5. One-Eyed King 
Disebut-sebut sebagai Ghoul terkuat. Belum diketahui pasti identitasnya yang sesungguhnya. Namun banyak yang beranggapan bahwa One-Eyed King dengan One Eyed Owl adalah orang yang sama.

6. Eto/One Eyed Owl
Merupakan Ghoul kelas atas di organisasi Aogiri. Tidak diketahui pasti apa hubungan Eto dengan One Eyed King. Namun banyak yang berspekulasi bahwa Eto dan One Eyed King adalah orang yang sama.

7. Misterus Ghoul
Uta pernah memperingatkan Kaneki bahwa ada satu lagi ghoul bermata satu yang melakukan kanibalisme, dan melarang Kaneki untuk mencarinya karena nasib Ghoul bermata satu tidak ada yang bernasib baik. Kemungkinan ghoul bermata satu yang dimaksud oleh Uta adalah One-Eyed King atau One Eyed Owl. Namun masih tidak menutup kemungkinan bahwa ada ghoul lain lagi yang bermata satu.

Jual jaket anime tokyo ghoul keren

13 komentar:

Unknown said...

one eyed owl itu manjer nya bodoh

Unknown said...

eto itu anaknya manajer yang dikira manajernya mati

Jeffry Widi Fauza said...

pantesan ada banyak. orang sekigan no ou-nya disebut 3x

Unknown said...

Wtf... Ken Kaneki itu ya Haise Sasaki bro, di season 3 ny.. Kaneki tidak mati, dia kena amnesia.

Unknown said...

Kaneki Gak mati Kocak Dia Amnesia Dan Arima Memberikan Nama Haise Sasaki

Unknown said...

Season 3? Udah keluar emang bro? Link lah kalo udah keluar .

JeannWistal said...

Halo

Unknown said...

Animeindo. Id

Unknown said...

Animeindo. Id

Unknown said...

Anaknya kaneki sama touka si ichika kan one eyed ghoul

Unknown said...

Kaneki Gak Mati Bodoh , Sasaki Itu Ya Kaneki , Kan Di Episode Tokyo Ghoul Biasa Yang Season 2 Itu Kaneki Menyerahkan Diri Dan Dicuci Otak Nya Ama Arima , Makannya Namanya Jdi Sasaki Haise , Nama Yang Diberi Oleh Arima Kishou

Lord_kazuma said...

Organ kaneki gak dimasukin ke tubuh Sasaki,karena kaneki belum mati,terus Sasaki itu adalah kaneki yang lupa ingatan,lalu diadopsi arima,karena arima punya harapan kalau kaneki bakal jadi pemimpin Ghoul yang terbaik dan mewujudkan perdamaian antara manusia dan ghoul

Lord_kazuma said...

Arima sendiri juga half Ghoul yang gak punya kagune,karena sama sama clan Washu yang merupakan nenek moyang Ghoul Jepang,arima kerja sama bareng Eto untuk mencari orang yang tepat untuk jadi one eyes king

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Sweet Tomatoes Printable Coupons