Sunday 4 January 2015

Nostalgia Tokusatsu Jadul : Janperson

Tiga buah organisasi kejahatan kelas kakap mengancam kota Tokyo. Para kriminal mulai mengacak-acak kedamaian kota. Polisi Jepang tidak mampu mengatasinya karena mereka menggunakan senjata-senjata yang sangat mutakhir. 
Nostalgia Tokusatsu Jadul : Janperson

Polisi Tokyo kalang kabut ketika terjadi sebuah kekacauan yang diakibatkan oleh 3 orang manusia robot. Di tengah keputusasaan tersebut, tiba-tiba sebuah kartu besi melayang mengenai penjahat. Sesosok misterius muncul di ujung jalan. 

Lamat-lamat terlihat sosok seseorang yang mengenakan baju detektif. Dia melepaskan baju detektifnya lalu mengenakan sebuah topeng. Tunggu dulu. Ternyata dia bukanlah seorang manusia, tetapi seorang robot polisi. Dialah Janperson. Robot detektif yang akan melindungi kota Tokyo dari ancaman para penjahat super.

Dengan senjata-senjata berteknologi canggih, robot detektif Janperson selalu berhasil menghajar para penjahat yang berusaha mengacau di Tokyo. Namun, ternyata Tokyo tidak hanya diancam oleh sebuah organisasi kejahatan saja. Melainkan ada 3 organisasi kejahatan yang bersaing menguasai Tokyo.

Akankah Janperson mampu mengalahkan ketiga organisasi kejahatan tersebut??? Ataukah Janperson akan kalah ketika ketiga organisasi tersebut bersatu untuk mengalahkan Janperson??? Tenang saja, Janperson tidak sendirian. Selain dibantu dengan senjata-senjata super canggih, termasuk mobil patrolinya yang bisa menjadi helikopter, Janperson juga akan dibantu oleh para polisi terlatih di Tokyo.

Penasaran seperti apa kisah super hero yang sempat tayang di Indosiar setiap Minggu pagi sekitar tahun 1995-an ini??? Simak video Tokusou Robo Janperson  berikut ini :


0 komentar:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Sweet Tomatoes Printable Coupons