Sunday 4 January 2015

7 Keistimewaan Boa Hancock (One Piece)

Boa Hancock merupakan salah satu pemimpin kelompok bajak laut wanita yang sangat disegani dalam serial anime One Piece. Selain karena kecantikannya yang tiada dua, dia juga memiliki kekuatan yang sangat luar biasa. Sehingga dengan kemampuannya itu dia ditawari kedudukan sebagai Shichibukai oleh pemerintah dunia.
7 Keistimewaan Boa Hancock

Namun tahukah kalian bahwa selain kecantikannya yang tiada dua, Hancock juga memiliki berbagai keistimewaan yang tidak dimiliki oleh karakter lain. Apa saja keistimewaannya itu??? Simak hasil penelusuran kami tentang 7 Keistimewaan Boa Hancock berikut ini :

1. Satu-satunya wanita yang menjadi Shichibukai
Shichibukai adalah salah satu jabatan yang diberikan oleh Pemerintah Dunia kepada bajak laut yang memiliki pengaruh besar. Dan dari 7 kursi Shichibukai yang disediakan oleh Pemerintah Dunia, Boa Hancock merupakan satu-satunya wanita yang mendapatkan posisi istimewa tersebut.

2. Satu-satunya wanita yang diketahui memiliki Haoshoku Haki
Konon Haoshoku haki merupakan jenis kekuatan langka yang hanya dimiliki oleh satu dari 1 juta orang. Hanya orang-orang terpilihlah yang mampu memiliki kekuatan ini. Dan Hancock adalah satu-satunya wanita yang diketahui memiliki Haoshoku Haki.

3. Satu dari tiga Shichibukai yang sama sekali tidak terluka pada Perang Marine
Saat perang antara Marine dengan Whitebeard berkobar demi menyelamatkan Portgas D. Ace dari hukuman mati, Pemerintah Dunia meminta bantuan Shichibukai untuk berjaga-jaga. Dalam perang dahsyat yang melibatkan orang-orang terkuat dari masing-masing kubu tersebut, menurut onepiece.wikia, Hancock merupakan satu dari 3 Shichibukai yang tidak mengalami luka yang berarti dalam perang tersebut.

4. Satu-satunya Shichibukai yang memiliki peliharaan
Ini unik. Mungkin bukan hanya satu-satunya Shicibukai, tetapi Boa Hancock juga satu-satunya bajak laut yang memiliki peliharaan, yaitu sekor ular besar yang sangat setia kepadanya yang diberi nama Salome.

5. Satu-satunya karakter cewek yang mengalahkan Pacifista dengan satu tendangan.
Saat Luffy dan kawan-kawan masih terpontang-panting kala berhadapan dengan Pacifista, Boa Hancock sudah bisa mengalahkan Pacifista dengan satu tendangan saja.

6. Bounty pertamanya sebagai bajak laut langsung 80 juta beli
Harga Bounty 80 juta beli merupakan harga yang setara dengan Bounty Crocodile saat menjadi Shichibukai. Namun Hancock langsung mendapatkan Bounty sebesar itu pada poster buruannya yang pertama. Itu menunjukkan betapa berbahayanya Hancock.

7. Sudah menjadi Bajak Laut sejak kecil
Konon hanya ksatria Kuja yang terkuat yang bisa bergabung dengan kelompok bajak laut Kuja. Namun saat masih kecil, Boa Hancock dan kedua saudaranya sudah menjadi bagian dari Kelompok Bajak Laut Kuja.

Itulah kiranya 7 Keistimewaan Boa Hancock dalam anime One Piece yang mungkin sudah banyak yang tahu tetapi tidak menyadarinya. Makanya artikel ini tentu sangat tidak istimewa. Haha...

1 komentar:

ARYPRASTIYA said...

like her very much

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Sweet Tomatoes Printable Coupons