Wednesday 10 December 2014

Team cosplay Indonesia menjadi juara di ajang ARCC 2014 di Singapore

Team cosplay dari Indonesia yang menamakan kelompok mereka sebagai "Kera Tampan" pada tanggal 6 Desember kemaren berhasil menyabet gelar Juara di kompetisi AFA Regional Cosplay Championship (ARCC) 2014 di Suntec Singapore Convention & Exhibition Centre.
Team cosplay Indonesia menjadi juara di ajang ARCC 2014 di Singapore

Dengan mengangkat tema 'Dragon Ball : Goku & Vegeta', tim cosplayer asal Indonesia ini berhasil memukau para penonton dan juri dengan berbagai efek kejutan yang sangat kreatif. Meski hanya diberi waktu beberapa menit saja, tetapi "Son Goku dan Vegeta" berhasil menampilkan pertarungan yang maha dahsyat. Bahkan salah satu juri sampai memuji efek Kamehameha yang dikeluarkan oleh Ksatria Super Saiyan 4 ini.

Sebagai penutup aksi mereka, "Son Goku" mengajukan permohonan kepada "Dewa Naga" untuk menjadi juara ARRC 2014. Dan uniknya, tim Kera Tampan benar-benar menjadi jawara pada ajang cosplay tingkat internasional ini. Mantap!!!

Penasaran dengan aksi Team cosplay Indonesia yang menjadi juara di ajang ARCC 2014 di Singapore ini??? Simak videonya di SINI!!!

0 komentar:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Sweet Tomatoes Printable Coupons