Wednesday 17 December 2014

Serial Digimon Adventure akan segera kembali dengan cerita terbaru

Ada yang kangen dengan serial anime yang ngetop tahun 2000-an awal yang berjudul Digimon Adventure??? Jujur saya dulu adalah penggemar berat anime yang sempat tayang di TV Indonesia ini. Setiap hari Minggu pagi, saya selalu saja mencari cara agar bisa menonton anime ini, karena saat itu rumah saya belum ada TV, he. Kasihan sekali yak?!
Poster Digimon Adventure Tri

Untuk merayakan ulang tahun ke-15 dari anime yang bercerita tentang monster dunia digital ini, maka tahun 2015 nanti Digimon Adventure akan kembali lagi dengan titte Digimon Aventure Tri yang mengusung cerita terbaru, tetapi tokoh-tokohnya tetap yang lama seperti Taichi, Sora, dan Takeru.

Ceritanya pun akan melanjutkan dari cerita original Digimon Adventure, dimana Taichi dan kawan-kawan sudah menginjak usia remaja. Ini sangat unik, mengingat kisah Digimon sebelumnya sangat identik dengan anak-anak dan "peliharaannya", tetapi kini hadir dalam versi remaja.

Akankah para Digimon mendapatkan bentuk evolusi yang lebih sangar lagi dalam Digimon Adventure Tri??? Atau karena para pemainnya sudah menginjak usia remaja, lalu cerita akan sedikit lebih dirumitkan dengan urusan asmara??? Haha, kita tunggu saja kebenarannya pada bulan April 2015 mendatang.

So, untuk menyambut menetasnya para telur Digimon, siapkan Digivice kalian!!! ^_^

Referensi : Rocketnews24

1 komentar:

Zikri P A said...

mantap dahh :D

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Sweet Tomatoes Printable Coupons